The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kritikus Film Gelar Aksi Galang Dana untuk RS yang Sering Dikunjungi Chadwick Boseman
Chadwick Boseman sebagai T'Challa dalam Black Panther (IMDb)
Movie

Kritikus Film Gelar Aksi Galang Dana untuk RS yang Sering Dikunjungi Chadwick Boseman

Rabu, 05 Oktober 2022 15:57 WIB 05 Oktober 2022, 15:57 WIB

INDOZONE.ID - Mendiang Chadwick Boseman yang berperan sebagai T'Challa dalam Black Panther begitu menginspirasi banyak orang semasa hidupnya.

Oleh karena itu, seorang kritikus film bernama Emmanuel Noisette menggelar aksi galang dana bertajuk #WakandaForeverChallenge untuk kegiatan amal.

Baca Juga: Sang Sutradara Sebenarnya Ragu Mau Bikin Sekuel Black Panther Usai Chadwick Meninggal

Dana yang terkumpul itu akan disalurkan ke Rumah Sakit Penelitian St Jude, tempat yang sering dikunjungi mendiang Boseman untuk bertemu dengan anak-anak penderita kanker.

Dilihat dari situs crowdfunding GoFundMe, dalam satu hari dana yang terkumpul sudah mencapai setengah dari target sebesar 5000 dolar AS.

Diketahui, Bosemen yang berperan sebagai T'Challa dalam film Black Panther pertama meninggal dunia karena kanker usus besar pada 2020 lalu.

Baca Juga: Gak Semudah Itu Gantikan Chadwick Boseman di 'Black Panther', Kata Bos Marvel Kevin Feige

Chadwick pertama kali diperkenalkan oleh Marvel saat membawakan karakter King T’Challa lewat film Captain America: Civil War pada 2016.

Dalam Black Panther, itu menggaungkan salam "Wakanda Forever" yang pada akhirnya menjadi hits di seluruh dunia setelah rilis film Black Panther, dua tahun lalu.

Sebelumnya, aktor Danny Sapani yang berperan sebagai pemimpin Suku Perbatasan M'Kathu mengatakan film Wakanda Forever akan memberikan penghormatan kepada mendiang Chadwick Boseman.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US