The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sinopsis 'Sisyphus: The Myth' (2021) - Kisah Han Tae Sool dan Mesin Waktu
Tampilan poster film 'Sisyphus: The Myth'. (photo/Dok. IMDB)
Movie

Sinopsis 'Sisyphus: The Myth' (2021) - Kisah Han Tae Sool dan Mesin Waktu

Jumat, 19 Februari 2021 14:50 WIB 19 Februari 2021, 14:50 WIB

INDOZONE.ID - Sisyphus: The Myth merupakan salah satu drama Korea yang sangat ditunggu oleh banyak orang. Drama ini dijadwalkan untuk tayang di Netflix pada 17 Februari kemarin. Drama ini disutrdarai oleh Jin Hyeok dan dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor ternama seperti Park Shin Hye dan Cho Seung Woo. 

Drama ini menceritakan tentang perjalanan lintas waktu. Dimana, salah seorang insinyur jenuis, Han Tae Sool yang sekaligus merupakan pendiri perusahaan kelas dunia, Quantum and Time. Ia dikenal sebagai pahlawan Korea, meski demikian ia memiliki sisi yang kelam. Dimana, sisi kelamnya muncul 10 tahun lalu ketika saudara laki-lakinya meninggal dunia. 

Melihat hal itu, Tae Sool terobsesi dengan misteri kematian saudaranya, hingga suatu hari ia mengetahui sebuah fakta baru tentangnya. Bahkan, dia pun berusaha menggali lebih dalam informasi mengenai kematian dari saudara laki-lakinya. 

Di sisi lain, Kang Seo Hae merupakan seorang pejuang elit yang miliki kemampuan bela diri. Ia mempelajari kemampuan itu agar bisa bertahan hidup di dunia yang dipenuhi gangster dan kelompok militer. Tidak disangka, Seo Hae yang berasal dari masa depan pun datang ke kehidupan Tae Sool. 

Penasaran dengan kelanjutan dramanya? Jika iya, maka kamu bisa melihat trailer berikut ini sebelum menonton full dramanya ya guys. Selamat menonton!

Genre: Action, Drama, Fantasy
Duration: 1 jam 10 menit (16 episode dan On Going)
Rating: 8.8/10 dari 50 orang

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US