Ide Unik Jadi Daya Tarik Film Toko Barang Mantan 
Sejumlah pemain film "Toko Barang Mantan" saat berkunjung ke kantor Indozone, Jakarta, Rabu (19/2/2020). (INDOZONE/Arya Manggala)
Movie

Ide Unik Jadi Daya Tarik Film Toko Barang Mantan 

Alasan terima peran.

Kamis, 20 Februari 2020 12:40 WIB 20 Februari 2020, 12:40 WIB

INDOZONE.ID - Rabu kemarin (19/2/2020), para pemeran film 'Toko Barang Mantan' menyambangi kantor Indozone. Baik Reza Rahadian, Dea Panendra, Iedil Dhuhrie dan Brigitta Chyntia berbagai kisah kepada perihal film bergenre komedi romantis tersebut.

Seperti judulnya, film ini berkisah sebuah toko yang menerima barang bekas pemberian mantan, agar si empunya barang bisa move on. 

Ide tersebut terbilang unik. Sehingga beberapa pemerannya, khususnya Reza Rahadian tak berpikir terlalu panjang saat ditawarkan peran tersebut. Apalagi film ini digarap oleh sutrdara Viva Vesti dan penulis Titien Wattimena.

"Karena film ini dikerjakan oleh Viva Vesti dan Titien Watimena, okey I'm in," ujar Reza Rahadian kepada Indozone.

Reza juga mengatakan, ide yang ditawarkan para penggarap film tersebut terbilang unik. 

"Film cinta di Indonesia kan sudah banyak. Film romantic comedy sudah banyak stoknya. Tapi cerita ini menjadi sesuatu yang baru. Fresh ceritanya," ujar Reza.

Reza menambahkan, dari judulnya saja sudah menarik perhatian. Siapa pun akan langsung penasaran setelah mendengar judulnya. 

"Judulnya aja itu buat saya, 'Toko Barang Mantan?' Eh, gimana sih ceritanya? Pas diceritain sipnosis dan cerita lengkapnya saya langsung oke. Mau, mau banget," ujar Reza mewakili pemeran lainnya. 

Dalm film ini Reza berperan sebagai Tristan sebagai pemilik 'Toko Barang Mantan' yang tidak percaya dengan yang namanya cinta sejati. Sementara Dea Panendra yang berperan sebagai Amel dan Iedil Dhuhrie berperan sebagai Rio merupakan karyawan dari toko milik Tristan tersebut.

Karena barang yang dijual bukan barang biasa, banyak kisah sedih, lucu dan absurd tentang barang-barang tersebut yang diceritakan sang pemilik. 

Sampai munculah Laras (Marsha Timothy), mantan Tristan saat kuliah. Pertemuan itu cukup membuat hidup Tristan bergejolak. Perasaan Tristan semakin tidak menentu saat Laras mengabarkan bahwa dia ingin menjual cincin tunangannya di toko ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
M Fadli
Fauzi

Fauzi

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU