Kisah Pilu Aktris Anne Watanabe yang Diselingkuhi Saat Hamil
Kiri. Anne Watanebe dan Masahiro Higashide (Instagram/@shinleeinah). Kanan: Aktris Erika Karata (Instagram/@erika_karata)
Life

Kisah Pilu Aktris Anne Watanabe yang Diselingkuhi Saat Hamil

Sabtu, 25 Januari 2020 22:17 WIB 25 Januari 2020, 22:17 WIB

INDOZONE.ID - Netizen ramai-ramai menyampaikan rasa simpatinya kepada aktris dan model Anne Watanabe. Suami Anne, aktor Masahiro Higashide terlibat skandal perselingkuhan dengan aktris Erika Karata.

Netizen makin kecewa kepada Masahiro karena Anne diselingkuhi saat sedang hamil. Anne dan Masahiro mulai dekat setelah bermain bersama dalam serial 'Gochiosousan' pada 2013.

Mereka akhirnya menikah pada tahun 2015 dan telah dikaruniai sepasang anak kembar perempuan dan seorang anak lelaki. Anne mulai diselingkuhi saat dia tengah hamil anak ketiganya.

Skandal ini pertama kali mencuat di tabloid Bunshun dan menimbulkan kegemparan. Baik Masahiro dan Erika pada akhirnya mengakui perselingkuhan tersebut.

Manajemen Masahiro mengatakan bahwa perselingkuhan itu adalah sesuatu yang bodoh, tidak bertanggung jawab, dan tidak dewasa. Manajemen Erika juga sudah mengonfirmasi kabar perselingkuhan tersebut.

Namun, Anne dan Masahiro belum berpisah seperti rumor yang berkembang. Masahiro diklaim sudah tidak menjalin hubungan dengan Erika dan saat ini fokus memperbaiki hubungan rumah tangganya, meski mereka telah pisah ranjang.

Manajemen Masahiro akan mengupayakan agar pria berusia 31 tahun itu bisa mengubah sikapnya dan menjadi kepala keluarga yang baik. Sementara itu, Erika mengakui tindakannya sangat tidak dewasa dan dia akan diawasi manajemen secara ketat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU