The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cerita Cewek yang Selalu Ditinggal Cowok saat Diajak ke Rumahnya, Kenapa Ya?
Cewek ini selalu ditinggal cowok yang mendekatinya saat diajak main ke rumahnya. (TikTok/@syifaainayya24)
Life

Cerita Cewek yang Selalu Ditinggal Cowok saat Diajak ke Rumahnya, Kenapa Ya?

Minder.

Kamis, 21 Januari 2021 14:58 WIB 21 Januari 2021, 14:58 WIB

INDOZONE.ID - Seorang cewek berhijab dan berparas ayu ini kerap merasa bingung dengan sikap cowok yang mendekatinya. Para cowok itu langsung meninggalkannya, saat diajak main ke rumahnya. Kenapa ya?

Kreator TikTok @syifaainayya24 memposting sebuah video terntang pengalaman dirinya selalu ditinggal cowok yang mendekatinya setiap di ajak main ke rumah. Dia pun merasa bingung kenapa mereka pergi dan lost contact setelah main ke rumahnya.

"Cuma mau nanya. Kenapa cowok yang deketin aku selalu ngilang setiap abis aku ajak main ke rumah?" tanya Syifa.

Syifa pun merasa apa mungkin para cowok itu minder saat diajak main ke rumahnya. Padahal, Syifa mengaku tidak memandang cowok dari hartanya dan semua yang ada di rumahnya bukan miliknya, melainkan milik orangtuanya.

"Apa dia minder? Kenapa? Padahal ini cuma rumah orangtua ku. Tapi alesan mereka cuma, maaf aku orang gak punya, aku gak pantes buat kamu," sambungnya.

@syifaainayya24

Ada yang bisa jawab? Tolong kasih pencerahan. #fyp #fypdong

? Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti - Anneth

Sontak video ini pun viral dan sudah ditonton lebih dari 9 juta kali. Beragam komentar netizen juga menjelaskan pantas saja cowok pada mundur kalau diajak main ke rumah Syifa yang tangkap mewah.

"Insecure cowok itu ketika dia lihat ceweknya lebih kaya daripada dia," komentar Haikal.

"Boleh aku main ke rumah? Tenang aku nggak akan minder, rumah mu belum ada apa-apanya dibanding rumah Tuhanku," sahut Jenda Mclover.

"Lu mungkin bisa terima dia mba, tapi ortu lu? Ya kali mau anaknya sama yang di bawanya dikit, walau gak semua ortu begitu. Tapi kebanyakan iya," timpal Yaya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
JOIN US
JOIN US