The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Momen Haru Lepas Jenazah Pramugari Sriwijaya Mia Tresetyani, Sahabat Beri Pesan Menyentuh
Momen haru lepas jenazah Pramugari Sriwijaya Air SJ-182 Mia Tresetyani. (TikTok/@afniputrie)
Life

Momen Haru Lepas Jenazah Pramugari Sriwijaya Mia Tresetyani, Sahabat Beri Pesan Menyentuh

Semoga lebih bahagia di sana Mia.

Kamis, 21 Januari 2021 10:00 WIB 21 Januari 2021, 10:00 WIB

INDOZONE.ID - Satu per satu korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 terindetifikasi dan mulai diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Salah satunya, Mia Tresetyani Wadu, pramugari Sriwijaya Air.

Kreator TikTok @afniputrie membagikan momen haru saat melepas jenazah Mia Tresetyani sebelum diterbangkan ke rumah duka di Bali. Afni yang merupakan salah satu teman dekatnya mengenang Almarhum Mia sebagai sososk yang baik.

Bahkan, Afni memberi pesan menyentuh saat melepas jenazah Mia sebelum diterbangkan ke Bali. Dia pun mendoakan agar almarhum Mia bahagia di Surga.

"Hari terakhir ku ketemu kamu Mia. Maafin aku belum bisa jadi teman yang baik buat mu. Lebih bahagia di sana ya Mia," tutur Afni dengan ikon sedihnya.

Sebagai teman, Afni merasa kehilangan sosok Mia yang dikenangnya sebagai pribadi yang baik dan periang. Video ini pun viral dan sudah ditonton lebih dari 2,9 juta kali.

@afniputrie

#sriwijayaairsj182 #fyp #prayformia

? original sound - Afniputrie - Afniputrie

Netizen pun mendoakan melalui kolom komentar agar Mia ditempatkan di Surga. Kemudian, keluarga serta kerabat diberikan ketabahan.

"Pramugari itu gak pernah mati. Dia cuman terbang ke tempat yang lebih tinggi," komentar ___Valentines.

"Yang kuat kak, semoga keluarganya diberikan kelapangan dan ikhlas, agar kak Mia juga lebih tenang ninggalin dunia ini," sahut Thya Od.

"Semoga kak Mia bahagai dan tenang di alam sana dan semoga keluarga yang ditinggalkan bisa sabar menghadapinya," timpal Lilivia.

Perlu diketahui, jenazah pramugari Sriwijaya Air SJ-182, Mia Tresetyani Wadu, tiba di rumah duka di Denpasar, Bali pada Rabu (20/1/2021). Jenazah dibawa menggunakan pesawat Batik Air dan tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai sekira pukul 15.00 Wita.

Usai tiba di Bandara Ngurah Rai, jenazah kemudian diserahterimakan dari pihak maskapai Sriwijaya Air ke pihak keluarga. Setelah prosesi tersebut selesai, jenazah langsung dibawa ke rumah duka.

Rencananya jenazah pramugari Mia Tresetyani akan dimakamkan pada Kamis (21/1/2021) di wilayah Mumbul, Badung, Bali, sekitar pukul 12.15 Wita.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US