The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Niatnya Ingin Piknik dengan Gaya Estetik, Rencana Wanita ini Gagal Gegara Diganggu Sapi
Potongan video wanita yang ingin piknik dengan gaya estetik malah gagal. (photo/Tiktok/@ssbllaptr)
Life

Niatnya Ingin Piknik dengan Gaya Estetik, Rencana Wanita ini Gagal Gegara Diganggu Sapi

Selasa, 11 Agustus 2020 21:47 WIB 11 Agustus 2020, 21:47 WIB

INDOZONE.ID - Disaat capek atau bosan, piknik jadi pilihan beberapa orang untuk bisa mengusir kebosanan tersebut. Orang-orang biasanya akan melakukan piknik ke pantai maupun puncak saat ingin menghilangkan kejenuhan.

Nah baru-baru ini viral sebuah kejadian lucu, di mana terlihat wanita yang ingin melakukan piknik di tempat penuh dengan rumput.

Pada video yang dibagikan ulang oleh akun Twitter halusinasu dari akun TikTok ssbllaptr, Minggu (9/8), awalnya wanita dalam video tersebut ingin melakukan piknik dengan gaya estetik.

Dalam video tersebut wanita itu bahkan telah menyusun poperti dengan cantik agar terlihat estetik, namun rencananya malah hancur berantakan.

Kawanan sapi terlihat menuju tempat wanita tersebut melakukan piknik, bahkan semua makanan yang sudah disusun rapi itu malah dimakan oleh sapi.

VIdeo tersebut pun mengundang tawa netizen dan juga meninggalkan beberapa komentar di unggahan tersebut.

"Ngakak banget kenapa level pinternya tuh tinggi banget, aku sampai ngga ngerti jalan pikirnya gimana, ujar akun @nutaeto.

"besok kalo mau piknik harus liat sekitar dulu, lgi ada embek atau tidak, tutur akun @salmalmul.

"ASTAGAAAAAAALoudly crying faceLoudly crying face AWKAWKAWK aku pernah piknik di tempat yang ada sapinya. meski sapinya ga ganggu, bau eeknya ganggu bangettLoudly crying face, lainkali kalo mau piknik liat dulu ada sapi ato engga, tulis akun @lindungbulann menceritakan pengalamannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US