The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Benarkah Mencintai dalam Diam Merupakan Keahlian Seorang Libra?
Ilustrasi zodiak Libra yang kencintai dalam diam. (Freepik/Cookie_studio).
Life

Benarkah Mencintai dalam Diam Merupakan Keahlian Seorang Libra?

Diam-diam suka

Kamis, 10 September 2020 13:13 WIB 10 September 2020, 13:13 WIB

INDOZONE.ID - Kalau orang lain memilih untuk berkata jujur tentang perasaannya pada seseorang yang ia sukai dalam waktu yang singkat, sepertinya hal tersebut tak berlaku untuk Libra. Sebab, ia lebih memilih untuk memendam perasaannya dan terkadang hanya mencintai dalam diam. Lantas, benarkah demikian?

Libra, dikenal sebagai salah satu zodiak yang malas untuk memulai sebuah percakapan dengan orang lain. Termasuk pada orang yang disukainya. Alasannya sederhana, karena ia tak tahu harus berkata apa untuk memulainya.

Ia bukan tipe orang yang mudah berbasa-basi. Setiap kata yang keluar dari mulutnya, biasanya selalu dipikirkannya dengan baik. Sebisa mungkin Libra menghindari konflik yang bisa saja terjadi akibat kesalahpahaman dalam berbicara.

Jika Libra menyukai seseorang, ia lebih memilih untuk mendiamkan hal tersebut. Ia juga cenderung tak menunjukkannya di depan banyak orang. Sehingga, teman-temannya pun tak akan menyadari kalau sebenarnya sang Libra sedang menyukai seseorang.

Kemudian, Libra akan mengawasi orang yang ia sukai dari kejauhan. Ia akan menimbang dengan matang dan memilih saat yang tepat untuk mengatakan perasaannya tersebut. Bahkan tak jarang, Libra memerlukan waktu yang panjang untuk memberanikan diri menyatakan rasa sukanya pada pujaan hatinya itu.

Ketika ia gagal mengumpulkan keberanian tersebut, Libra lebih memilih untuk benar-benar mencintai dalam diam. Selanjutnya, ia akan mengubur perasaannya itu dalam-dalam. Dan melupakannya secara perlahan agar hatinya tak begitu menderita di kemudian hari.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Dita Rana
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
Dita Rana

Dita Rana

Community Writer
JOIN US
JOIN US