Terpaksa Karantina, Sophie Turner Ungkap Kebiasaan Buruk Joe Jonas
Sophie Turner dan Joe Jonas. (Instagram/sophiet/joejonas)
Life

Terpaksa Karantina, Sophie Turner Ungkap Kebiasaan Buruk Joe Jonas

Disebut menjijikkan.

Sabtu, 04 April 2020 14:24 WIB 04 April 2020, 14:24 WIB

INDOZONE.ID - Seperti masyarakat Amerika lainnya, Sophie Turner dan sang suami, Joe Jonas terpaksa dikarantina dan tinggal di dalam rumah untuk mencegah penularan virus corona. Sophie sendiri mengaku dirinya seorang introvert, sehingga karantina justru membuatnya senang.

"Saya seorang introvert. Saya anak rumahan. Jika saya bisa tinggal di rumah sepanjang hari, saya akan melakukannya," kata Sophie Turner kepada Cona O'Brien dalam sebuah episode acara Conan dikutip dari Popsugar, Sabtu (4/4/2020).

Kebalikan dari Sophie, Joe justru seseorang yang sangat senang bepergian. Namun dia terpaksa diam di rumah karena wabah corona yang telah menewaskan lebih dari 6.000 orang di AS.

"Segala sesuatu tampaknya berjalan baik bagi saya di sini karena Joe adalah kupu-kupu sosial yang nyata. Jadi saya berjuang untuk mengurungnya dan meminta dia menghabiskan waktu bersama saya," lanjut Sophie.

Selain itu, masa social distancing ini justru membuat Sophie mengetahui salah satu kebiasaan Joe Jonas yang disebutnya menjijikkan, yaitu memakai celana jeans di dalam rumah.

"Apakah kamu psikopat? Joe melakukan itu! Joe memakai celana denim di rumah ketika tidak ada yang bisa melihatnya," kata Sophie sambil tertawa.



Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Utami Evi Riyani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US