The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anti Mainstream! Demi Cari Jodoh, Pria Ini Sampai Pasang Banner di Pinggir Jalan
Banner pencarian jodoh. (Twitter/@lati0s_)
Life

Anti Mainstream! Demi Cari Jodoh, Pria Ini Sampai Pasang Banner di Pinggir Jalan

Senin, 22 Juni 2020 17:03 WIB 22 Juni 2020, 17:03 WIB

INDOZONE.ID - Kita semua sudah tau bahwa jodoh telah ditentukan oleh Tuhan. Namun, bukan berarti kita terus berdiam diri, berharap jodoh itu akan datang sendirinya tanpa dibarengi usaha.

Setiap orang punya cara yang berbeda untuk menemukan tambatan hatinya. Bisa lewat ikut biro jodoh, berani ngajak kenalan saat berpapasan di suatu tempat, atau memasang banner jodoh, seperti yang dilakukan oleh pria asal Malaysia ini.

Pria bernama Aziro ini sampai membuat banner berukuran sedang yang kemudian ditempel di tiang rambu lalu lintas, untuk menarik perhatian orang-orang.

Aziro berharap, cara itu bisa membuatnya menemukan pujaan hati yang akan menemani hidupnya. Pria dari Trengganu, Malaysia itu memasang dua buah banner pencarian jodohnya di jalan raya.

Siapa sangka, ide kreatifnya ini rupanya membuahkan hasil. Dilansir dari Asia One, banner tersebut berhasil menarik perhatian orang-orang, hingga mengunggahnya di media sosial. Pengguna akun Twitter lati0s_, adalah salah satu warganet yang membagikan potret banner Aziro yang sedang mencari jodoh.

Setelah foto banner itu viral, Aziro banyak mendapatkan telepon yang bertanya tentang banner jodoh itu. Aziro juga mendapat telepon dari seorang wanita berusia 33 tahun yang tertarik dengan Aziro.

Sejak perkenalan itu, Aziro dan wanita tersebut sering berkomunikasi. Dua minggu menjalani masa perkenalan, keduanya pun akhirnya memutuskan untuk bertemu.

Aziro dalam pertemuan tersebut mengajak saudara perempuannya. Saudara perempuan Aziro menjelaskan bahwa pihak keluarga menginginkan wanita yang bisa menerima Aziro apa adanya.

Kini, banner pencarian jodoh tersebut sudah dicabut oleh Dungun Municipal Council. Walaupun sudah dilepas, rupanya Aziro masih sering mendapatkan telepon yang bertanya soal pencarian jodohnya itu.

"Aku masih menerima telepon dari seluruh penjuru. Kebanyakan dari mereka yang berasal dari luar Terengganu, ada yang dari Klang, Johor, bahkan Sarawak dan yang mengejutkan, aku juga menerima telepon dari Indonesia," ungkap Aziro dilansir dari Malay Mail.

Kini, Aziro masih ingin fokus menjalani hubungan dengan wanita yang tertarik padanya, usai melihat banner pencarian jodoh yang diketahui bernama Ibah.

"Kita masih sebatas teman mengingat kita masih di fase paling awal dalam suatu hubungan. Walaupun demikian dia sudah setuju untuk menjadikanku suaminya, hanya saja kita ingin mengetahui satu sama lain lebih dalam terlebih dahulu," tambah Aziro.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Putri
Kana

Kana

Editor
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US