The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tips Tretan Muslim untuk Para Milenial dan Gen Z: Jangan Dengarin Podcast Gue!
Tretan Muslim saat mengisi acara 'Musuh Masyarakat' Lucufest di Ideafest 2022, Minggu (27/11/2022). (Indozone/Abdul Fattah).
Life

Tips Tretan Muslim untuk Para Milenial dan Gen Z: Jangan Dengarin Podcast Gue!

Apa penyababnya?

Minggu, 27 November 2022 16:15 WIB 27 November 2022, 16:15 WIB

INDOZONE.ID - Saat ditanyai soal motivasi dan inspirasi para milenial dan gen Z untuk berkarir, Tretan Muslim mengatakan untuk tidak menyaksikan podcastnya.

Hal ini lantaran, menurutnya jika para milenial dan gen Z rawan akan mengarah negatif jika benar-benar memperhatikan materi yang ia sampaikan dilayar kaca.

"Untuk genZ dan milenial, lu nggak usah deh nonton podcast gue! Nanti lu salah arah! Tapi kalau mau jadi referensi juga boleh. Cuma untuk jadi panutan jangan, apalagi Coki Pardede, jangan!" kata Tretan Muslim saat hadir di Lucufest, Minggu (22/11/2022).

Baca Juga : Diisukan Bakal Hengkang dari MLI, Tretan Muslim Tegaskan Mikirin Kesehatan Rekannya

Lanjutnya, Tretan mengungkapkan untuk memiliki karir sebagai pelaku di dunia hiburan hanyalah memerlukan effort yang besar.

Apalagi, tambahnya saat ini tidak melulu harus masuk televisi dulu untuk menjadi terkenal. Selama para gen Z dan milenial harus memiliki keunikan.

"Jadi kalau dulu itukan mau terkenal apalagi jadi pelawak tuh harus masuk televisi dulu harus terkenal yah, nah kalau sekarang kayaknya udah ada TikTok, Instagram, Short apalah itu selama komedi kalian bagus dan unik udah langsung gas aja," ungkap Tretan Muslim.

Artikel Menarik Lainnya :

TAG
Edi Hidayat
Harits tryan akhmad
Abdul Fattah
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US