CEO Indozone Riel Tasmaya: Anak Muda Perlu Bersuara, Tapi Harus Konstruktif dan Positif

- Sabtu, 26 November 2022 | 15:15 WIB
CEO Indozone, Riel Tasmaya, dalam Your Voice Matters (Youtube INDOZONE).
CEO Indozone, Riel Tasmaya, dalam Your Voice Matters (Youtube INDOZONE).

CEO Indozone, Riel Tasmaya, menegasakan evet Your Voice Matters adalah sebuah wadah untuk anak muda khususnya Gen Z dan Milenual untuk berani bersuara di publik. Namun ditekankannya dalam bersuara perlu konstruktif hingga positif, terutama menjelang Pemilu 2024.

Hal tersebut dikatakan Riel Tasmaya dalam acara Your Voice Matters Indozone x IdeaFest di JCC, Senayan, Jakarta, Sabty (26/11/2022). Dalam acara Your Voice Matters kali ini, beberapa tokoh besar turut andil semisalnya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo hingga Stafsus Mensesneg, Faldo Maldini.

"Ini temen-teman, kita punya event speak up Your Voice Matters. Kita ingin memotivasi anak-anak muda, Gen Z dan Milenial, untuk bersuara, tapi harus konstruktif, harus positif, terutama menjelang 2024 nanti,” tutur Riel Tasmaya.

Baca Juga: Your Voice Matters: CEO Indozone Riel Tasmaya Tekankan Pentingnya Anak Muda Bersuara

Menurutnya, anak muda harus berani bersuara dengan berlandasrkan konstruktif dan positif. Sehingga diharapkan Your Voice Matters bisa menjadi wadah bagi mereka di dalam menyampaikan pendapat.

-
CEO Indozone, Riel Tasmaya (kiri) dalam Your Voice Matters (Youtube INDOZONE)

Selain itu, Riel Tasmaya para anak muda harus berperan penting untuk mencegah berita bohong atau hoaks, atau pun komen negatif baik di media sosial ataupun forum lainnya.

"Jangan ikut-ikut hoaks, jangan ikut negatif komen segala macem tetap konstruktif dan positif," tegas Riel Tasmaya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X