The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Pisces Dikenal Over Protektif pada Kekasih, Benarkah?
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Trinity Kubassek)
Life

Pria Pisces Dikenal Over Protektif pada Kekasih, Benarkah?

Kamu termasuk?

Kamis, 30 Juli 2020 15:49 WIB 30 Juli 2020, 15:49 WIB

INDOZONE.ID - Mempunyai kekasih seorang pria Pisces memang dianggap sebagai suatu keberuntungan bagi beberapa wanita, mungkin termasuk dirimu di dalamnya. Hal ini dikarenakan pria Pisces cenderung selalu ingin mengetahui kabar tentang dirimu, baik dengan cara telepon, chatting maupun video call. Ia pun juga selalu berusaha memenuhi setiap keinginanmu.

Kalau kamu sedang dimabuk asmara dengannya, tentu perlakuan semacam ini bisa membuat hatimu merasa berbunga-bunga dan bahagia sebab ini bisa menandakan kalau dirinya amat peduli denganmu. Namun lambat laun, apakah kamu merasa bosan terus-menerus diperlakukan seperti itu oleh kekasihmu?  

Dan apakah kamu pernah merasa kalau ternyata dirimu terlalu dikekang karena selalu ditanya tentang di mana dirimu, sedang melakukan apa, bersama siapa, dan pertanyaan-pertanyaan yang sama hampir setiap harinya? Kalau iya, sebaiknya kamu perlu memahami saat pria Pisces memiliki sebuah hubungan dengan wanita yang disayanginya.

Pria Pisces memiliki hati yang lembut dan ia paham benar bagaimana cara mengambil hati wanita yang ia sayangi. Ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga sang wanita dari segala macam kemungkinan buruk yang mengintai. Meskipun sedang tak bersama, ia tetap akan memastikan wanitanya baik-baik saja melalui komunikasi yang cukup intens.

Seorang pria Pisces bisa tiba-tiba menjadi protektif kalau ia pernah menemukan wanitanya melakukan tindakan yang menurutnya tak baik seperti saat wanitanya terlalu ramah pada semua teman prianya sampai menimbulkan salah paham.

Pria Pisces menganggap kalau seorang pria sudah salah menilai sebuah kedekatan, bisa saja selanjutnya ia akan mencoba untuk merebut sang kekasih dari tangannya.

Itulah sebabnya, pria Pisces berubah menjadi over protektif karena ia tak ingin kehilangan wanita yang telah ia sayangi dengan sepenuh hati. Dan ia pun tidak ingin dikhianati oleh kekasihnya dengan cara apapun sebab ia sadar bahwa move on dalam waktu yang singkat bukanlah keahliannya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Dita Rana
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
Dita Rana

Dita Rana

Community Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US