Pesona Avril Mathie, Eks Ratu Kecantikan Jadi Petinju Terseksi Dunia
Avril Mathie. (photo/Instagram/@avrilmathie)
Life

Pesona Avril Mathie, Eks Ratu Kecantikan Jadi Petinju Terseksi Dunia

Sabtu, 15 Februari 2020 13:41 WIB 15 Februari 2020, 13:41 WIB

INDOZONE.ID - Jalan hidup seseorang memang tidak bisa ditebak. Ada yang mengikuti arus takdir ada pula yang putar haluan. Seperti wanita cantik ini yang bernama Avril Mathie. Awalnya, Avril adalah seorang model dan ratu kecantikan. Kini ia banting setir jadi petinju profesional.

Kisah Avril berawal dari saat ia berusia 15 tahun dan diusir dari rumah. Ia pun memutuskan menjadi model fashion show selama dua tahun. Melansir Daily Star, Avril pernah menjadi juara Miss Hawaiian Tropic dan Miss Swimsuit USA International.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MISS SWIMSUIT USA INTERNAT'L???? (@avrilmathie) on

Selain itu, wanita 32 tahun itu juga pernah dinobatkan jadi juara International Model Las Vegas. Kini, Avril sedang menjajaki karir sebagai petinju profesional yang bertarung untuk gelar dunia.

"Saat umur 16 tahun saya berlatih Muai thay hanya untuk bersenang-senang. Sampai di usia 20 tahun saya akhirnya berkomitmen pada olahraga ini dan pergi berlatih ke Thailand," ungkap Avril.

Punya paras cantik dan tubuh seksi tidak heran jika Avril populer di Instagram dan memiliki 200 ribu lebih pengikut. Avril lahir di New South Wales lalu pindah ke Florida untuk mengasah karier tinjunya.

Kini seorang model dan mantan ratu kecantikan seperti Avril Mathie memilih berkarir sebagai petinju profesional. Wanita cantik ini pun sukses mempertahankan rekor tak terkalahkannya ketika bertarung dengan Angelina Hoffschneider.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Zal
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU