Mau Pindahan, Istri Petinju Amir Khan Jual Perabotan di Instagram

- Sabtu, 25 Januari 2020 | 17:03 WIB
Petinju Inggris Amir Khan dan istrinya, Faryal Makhdoom (Instagram/@faryalmakhdoom)
Petinju Inggris Amir Khan dan istrinya, Faryal Makhdoom (Instagram/@faryalmakhdoom)

Istri petinju Amir Khan, Faryal Makhdoom menjual beberapa perbotan rumahnya karena hendak pindah ke kawasan Berkshire, Inggris. Sebelumnya, ia dan keluarganya tinggal di Greater Manchester.

Sebenarnya, menjual perabotan rumah saat hendak pindah adalah hal yang biasa. Namun, ini menjadi tak biasa, apalagi ia menjual perapotannya tersebut melalui akun Instagram miliknya.

Dalam unggahannya tersebut, Faryal juga menuliskan bahwa perabotannya itu dibuat dengan desain khusus. Adapun barang-barang yang dijual oleh Faryal yaitu mulai dari lampu kristal, kursi makan, lampu antik, meja ruang keluarga hingga kaca.

-
Barang yang dijual Faryal (Instagram/@faryalmakhdoom)
-
Barang yang dijual Faryal (Instagram/@faryalmakhdoom)

Dalam unggahannya, Faryal mengatakan bahwa barang-barang yang dijualnya tersebut tidak murah. Ia juga mengungkapkan hanya melayani orang-orang yang serius membeli perabotannya.

"Akan mengunggah beberapa foto jika ada yang tertarik. Hanya pembeli yang serius, tolong jangan buang waktuku. Semua furniturku dipesan khusus dan high end jadi itu tidak akan murah, tolong ingat itu sebelum mengirimiku pesan," kata Faryal.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X