The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Datang ke Pernikahan Mantan, Pria Ini Nangis saat Dipeluk dan Dicium Ibu Pengantin Wanita
Pria datang ke pernikahan mantan menangis saat dipeluk dan dicium ibu pengantin (TikTok/esaayang28)
Life

Datang ke Pernikahan Mantan, Pria Ini Nangis saat Dipeluk dan Dicium Ibu Pengantin Wanita

Kamis, 14 Oktober 2021 13:03 WIB 14 Oktober 2021, 13:03 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria menangis sedih saat datang ke pernikahan mantan kekasihnya yang baru sebulan minta putus karena alasan mau sendiri. 

"Bilang pengen sendiri, satu bulan kemudian menyebar undangan #bukanmaen," tulis keterangan dalam video, seperti dikutip Indozone melalui akun TikTok @esaayang28, Kamis (14/10/2021).

Dalam video tersebut, pria yang mengenakan kemeja berwarna hitam dan celana hitam itu datang ke pernikahan mantannya itu bareng teman-temannya.

Momen mengharukan terjadi saat si pria naik ke atas pelaminan untuk memberikan salam dengan kedua pengantin. Awalnya si pria tampak santai dan bisa mengendalikan emosinya. 

Namun, saat pria itu bersalaman dengan orang tua pengantin wanita ia mendadak sedih bahkan sampai menangis saat dipeluk dan dicium ibu pengantin wanita. 

Ibu pengantin wanita itu tampak sangat menyayangi pria tersebut, menciumnya berkali-kali dan mengelus dadanya meminta agar pria itu sabar. 

Video itu viral di media sosial bahkan sudah ditonton hingga 6,6 juta views dan menuai beragam komentar dari para netizen.

Belum diketahui apakah narasi dalam video tersebut hanyalah karangan belaka atau memang kenyataan.

@esaayang28

minta putus tanpa alasan yang jelas tiba tiba surat undangan sampe rumah wkwk #xyzbca #patahhati???????? #fypdongggggggg

? suara asli - esaayang - esaayang

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US