The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sempat Pasrah Dompet Hilang 2 Minggu, Pria Ini Tak Sangka Dikirimi Paket Berisi Dompetnya
Dompet dikembalikan ke pemilik (Twitter/@champagneojan)
Life

Sempat Pasrah Dompet Hilang 2 Minggu, Pria Ini Tak Sangka Dikirimi Paket Berisi Dompetnya

Jumat, 23 April 2021 10:43 WIB 23 April 2021, 10:43 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria bernama Fauzan membagikan pengalamannya bertemu dengan orang baik di bulan Ramadan. Lewat akun Twitternya, champagneojan, dia menceritakan kisahnya saat kehilangan dompet.

Ojan menuturkan bahwa dompet tersebut sudah hilang selama dua minggu. Karena sudah terlalu lama, Fauzan hanya bisa pasrah dan mengikhlaskan dompet tersebut.

Dia juga kerap menunda untuk melapor ke pihak berwajib. Namun, tak disangka pada tanggal 21 April 2021, dia menerima sebuah kiriman paket.

Rupanya paket tersebut berisi dompetnya yang hilang! Sang penemu dompet yang bernama Saefudin/Asep bela-belain membungkus dompet tersebut dalam paket, dan mengirimkannya dari Tasikmalaya ke Bandung.

Di dalam paket itu juga ada surat yang ditujukan untuk Fauzan. Saefudin mengaku dia menemukan dompet Fauzan yang berisi identitas pribadi di parkiran sebuah minimarket.

Saefudin menemukan dompet itu ketika sedang mengantar adiknya. Sebenarnya, dia ingin mengembalikan dompet tersebut secara langsung, tapi belum sempat.

Karena itulah, dia meminta maaf kepada Fauzan karena tidak bisa mengantarkan dompet hilang itu secara langsung, melainkan hanya lewat paket.

"Sumpah bulan Ramadan ini bener-bener dikasih liat orang baik :”)" tulis Fauzan di akun Twitternya.

Unggahan ini pun viral dan mendapatkan beragam komentar dari netizen. Mereka memuji kebaikan dan kejujuran Saefudin yang mengembalikan dompet tersebut. Banyak juga netizen yang menceritakan pengalaman serupa bertemu dengan orang-orang baik.

Bagaimana denganmu?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US