The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lagi Asyik Joget, Ending Bocah Perempuan Ini Apes Banget
Viral di media sosial. (Screenshoot/Twitter/@kidsdoingshit)
Life

Lagi Asyik Joget, Ending Bocah Perempuan Ini Apes Banget

Selasa, 11 Agustus 2020 22:54 WIB 11 Agustus 2020, 22:54 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di media sosial menunjukkan kejadian apes dialami seorang bocah perempuan saat asyik joget TikTok di dalam kamar.

Video ini dibagikan oleh akun Twitter @kidsdoingshit pada 10 Agustus 2020 lalu. Sampai saat ini video itu sudah ditonton sebanyak 2,4 juta kali dengan mendapat 93,4 ribu likes.

Dalam video itu terlihat dua orang bocah perempuan sedang asyik goyang TikTok di dalam kamar dengan posisi menghadap ke kamera.

Selain mereka berdua, ada pula seorang bocah laki-laki yang duduk di atas lemari. Kehadiran sang bocah laki-laki justru merusak aksi joget kedua bocah perempuan tersebut.

Ketika kedua bocah perempuan itu asyik berjoget, bocah laki-laki itu terjatuh setelah pintu lemari yang didudukinya patah.

Akibatnya, bocah laki-laki bersama pintu lemari tersebut menimpa salah seorang bocah perempuan. Beruntung kedua bocah itu terjatuh di atas kasur, sehingga benturan yang terjadi tak terlalu keras.



Video ini pun viral dan mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang berharap bocah perempuan yang tertimpa tak mengalami luka serius.

"ngilu bngttt, itu adek nya gpp kan?," ucap @molodicque.

"Lucu tapi kasian wkwkwk," ujar @chickinnagget.


Artikel Menarik Lainnya:


 

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US