The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ditertawakan Saat Olahraga di Gym, Curhatan Wanita Gemuk Viral
Ilustrasi seorang wanita gemuk yang melakukan olahraga. (photo/Ilustrasi/heatline)
Life

Ditertawakan Saat Olahraga di Gym, Curhatan Wanita Gemuk Viral

Minggu, 15 Maret 2020 00:51 WIB 15 Maret 2020, 00:51 WIB

INDOZONE.ID - Tak sedikit orang gemuk akan dinilai sebelah mata saat berada di lingkungan orang-orang yang memiliki tubuh ideal.

Namun, banyak juga orang gemuk yang ingin berusaha untuk berusaha hidup sehat dan diet saat berolahraga. Sayangnya, dari usaha itu masih banyak orang gemuk yang mengalami pelecehan.

Seorang pengguna platform Reddit menuliskan curhatannya mengenai tiga orang wanita yang melecehkannya di Gym.

Tak hanya melecehkan, ketiga wanita itu juga memotretnya diam-diam. Dari kejadian itu, ia pun menuliskan sebuah surat untuk mengungkapkan perasaannya kepada wanita lain.

"Aku tidak membenci diriku sendiri atau tubuhku. Aku menyukai diriku sendiri dan butuh seumur hidup untuk bisa mengatakan itu. Aku mencintai diriku sendiri," tulisnya.

"Mengesalkan ketika lingkungan dan orangtuamu membesarkanmu bahwa tidak apa-apa mencoba menyakiti seseorang yang mencoba menjadi orang lebih baik dari pada mencoba mengangkat mereka, tapi aku tidak marah. Aku senang kamu tidak pernah melewati apa yang aku alami," tambahnya.

Dari cerita wanita itu, ia memang tak boleh melakukan olahraga karena mengalami patah tulang. Setelahnya, ia harus menjaga neneknya dak tak bisa pergi ke gym.

Saat neneknya meninggal, wanita itu pun terus makan banyak untuk 'menyembuhkan' perasaannya.

Meski dilecehkan, wanita itu malah berterima kasih karena ketiga wanita yang melecehkannya membuatnya terdorong untuk terus berusaha lebih keras. Terakhir, wanita itu pun menuliskan pesan kepada wanita yang mengalami hal serupa.

"Lupakan wanita kurus yang menertawakanmu atau pria berotot yang mengatakan kamu menjijikkan, cintai dirimu sendiri. Ayo ajarkan cinta, dunia hari ini membutuhkannya," tulisnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
M. Rio Fani
Zega

Zega

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US