The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bos Juventus: Saya Tak Menyesal Rekrut Ronaldo dan Pirlo
Cristiano Ronaldo dan Andrea Pirlo. (photo/REUTERS/Massimo Pinca)
Soccer

Bos Juventus: Saya Tak Menyesal Rekrut Ronaldo dan Pirlo

Kamis, 22 April 2021 16:44 WIB 22 April 2021, 16:44 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Juventus, Andrea Agnelli mengaku tak menyesal mendatangkan Cristiano Ronaldo dan Andrea Pirlo ke Allianz Stadium, meski keduanya gagal membawa Juventus tampil cemerlang di musim ini.

Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada musim panas 2018 silam dengan mahar 100 juta euro. Kehadiran Ronaldo diharapkan bisa membawa Juventus meraih gelar juara Liga Champions pertama sejak 1996.

Ronaldo memang tampil oke di Juventus dengan mencetak 97 gol, 22 asisst dalam 126 pertandingan di seluruh kompetisi. Akan tetapi, Ronaldo baru mengantarkan Juventus meraih dua trofi Serie A. Sedangkan di level Eropa, Juventus masih melempem setelah disingkirkan FC Porto di baba perempatfinal Liga Champions.

Sementara itu, Pirlo baru menukangi Juventus sejak musim panas lalu menggantikan Maurizio Sarri yang dipecat. Kiprah Pirlo di Juventus kurang oke, dengan hanya meraih 28 kemenangan, dan tujuh kekalahan dari 44 pertandingan.

Tak ayal performa Pirlo dalam menukangi Juventus mendapat banyak kritikan, bahkan ia juga diprediksi bakal dipecat Juventus karena tak memenuhi ekspektasi.

Meski demikian, presiden Juventus, Andrea Agnelli tak menyesal dengan keputusannya mendatangkan Ronaldo dan Pirlo.

"Saya tidak pernah menyesal pernah merekrut Cristiano Ronaldo," lugas dia kepada Il Corriere dello Sport dan La Repubblica.

"Kalau saya bisa mengulang masa lalu, saya akan melakukannya. Dan saya juga tidak menyesal tentang Andrea Pirlo," Agnelli menambahkan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US