The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Southgate Yakin Performa Timnas Inggris akan Meningkat di Babak 16 Besar
Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate. (photo/REUTERS/Laurence Griffiths)
Soccer

Southgate Yakin Performa Timnas Inggris akan Meningkat di Babak 16 Besar

Rabu, 23 Juni 2021 18:32 WIB 23 Juni 2021, 18:32 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate mengatakan timnya akan tampil lebih baik setelah mereka menang 1-0 dari Republik Ceko 1-0 di Wembley, dan lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup D Euro 2020.

"Saya rasa masih ada hal lain yang akan kami tampilkan tentunya, kami belum mencetak gol dari set-play, kami belum lancar tapi kami memiliki momen di mana kami terlihat bermain bagus," kata Southgate di London seperti dikutip Reuters.

Inggris akan melawan runner-up Grup F, yang kemungkinan Portugal, Jerman atau Prancis. Namun Southgate mengatakan dirinya lega bisa memenangi pertandingan kandang pada  Selasa depan yang digelar kembali di Wembley.

"Siapa yang akan menyangka pertandingan itu akan seri atau tidak? Kami ingin menjuarai grup, ingin bermain di Wembley dan kami akan lihat siapa yang akan kami hadapi besok," kata dia.

Bek Harry Maguier, yang kembali bermain setelah cedera, sepakat apabila Inggris masih memiliki hal lain yang belum ditampilkan.

"Kami telah menjuarai grup ini dan kami melakukannya. Bisakah kami bermain lebih baik? tentunya kami bisa. Akankan kami lebih baik? Kami akan melakukan semua yang kami bisa. Tiga clean sheet, bermain solid. Dasar-dasarnya terlihat dan sekarang kami harus merapikan semua bagian dari permainan kami," kata dia.

"Di turnamen sepakbola adalah soal momen besar di pertandingan besar dan tidak memberi lawan momen besar untuk mencetak gol dan saat ini kami melakukan itu."


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US