The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Timnas Indonesia Terus Dipoles untuk Kualifikasi Piala Asia 2023
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (PSSI)
Soccer

Timnas Indonesia Terus Dipoles untuk Kualifikasi Piala Asia 2023

Seluruh pemain bersemangat.

Rabu, 22 September 2021 22:26 WIB 22 September 2021, 22:26 WIB

INDOZONE.ID - Timnas Indonesia terus dipoles oleh pelatih Shin Tae-yong pada pemusatan latihan (TC) di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Rabu (22/9/2021).

Skuad Garuda akan menghadapi Taiwan di play off kualifikasi Piala Asia 2023 pada awak Oktober mendatang. Seluruh pemain tampak bersemangat dan menikmati materi latihan dari Shin Tae-yong.

"Kami terus memantau perkembangan pemain yang sudah tiga hari melakukan TC. Kami berharap pemain terus meningkatkan performanya. Di sela-sela TC, para pemain kami beri kesempatan untuk bergabung dengan klub mereka yang bermain di kompetisi Liga 1," kata Shin Tae-yong seperti dilansir dari situs resmi PSSI.

Baca Juga: PSG Ikut Dukung Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

Selama TC ini, Shin Tae-yong belum memberikan banyak materi latihan fisik. Durasi latihan juga berlangsung tidak berlangsung lama. Hal ini menjadi maklum karena pemain sudah dalam kondisi mengikuti kompetisi.

Laga melawan Taiwan akan berlangsung di tempat netral. Indonesia wajib mengalahkan Taiwan agar lolos ke babak kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US