The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Okin Comeback dan Beri Klarifikasi atas Live Instagram Mesumnya: Cuma Isengin Baba!
Niko Al Hakim. (Instagram/@okintph)
Seleb

Okin Comeback dan Beri Klarifikasi atas Live Instagram Mesumnya: Cuma Isengin Baba!

Kamis, 05 Agustus 2021 17:48 WIB 05 Agustus 2021, 17:48 WIB

INDOZONE.ID - Nama mantan suami Rachel Vennya, Okin atau Niko Al Hakim belakangan menjadi perbincangan hangat usai beredarnya video mesum dirinya bersama Zara Adhisty. Tak hanya sampai di situ, Okin juga terlibat kasus live video mesum bersama dengan penggemarnya di Instagram.

Hal tersebut bahkan membuat dirinya menonaktifkan akun Instagram pribadinya. Namun, kini Okin kembali hadir dan memberikan klarifikasi atas perbuatannya tersebut.

Lewat unggahan nya di Instagram, Okin menuliskan jika dirinya hanyalah menggoda Hasan Alydrus atau kerap disapa Baba. Hal tersebut diungkapkan Okin lewat video call bersama penggemar saat meminta maaf

"Eh lagi dimana? Semalam sorry ya kalau salah-salah ngomong. Jadi semalam itu cuma pengen ngegodai Baba aja, cuma ada beberapa oknum yang ngomong gaenak," kata Okin.

Penggemar yang menerima obrolan mesum itu pun merasa tidak masalah dan menganggap jika Okin memang tidak serius dengan perkataannya.

"Iya gapapa, aku juga biasa aja kok ngga yang gimana-gimana banget," kata penggemar Okin.

Okin lantas menjelaskan jika dirinya menggoda Baba lantaran kerap merasa malu jika berbicara dengan wanita. Sehingga Okin pun memperlukan temannya tersebut lewat penggemarnya.

"Itu sebenarnya kan emang kalo sama cewek kan malu gitu kan, makanya aku ngisengin Babanya bukan kamunya," jelas Okin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by O K I N (@okintph)

TAG
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US