Heboh Pengantin Pria Nekat Bunuh Diri Lompat dari Hotel, Masih Kenakan Baju Pengantin

- Sabtu, 29 Mei 2021 | 14:33 WIB
Pengantin pria bunuh diri di hari pernikahan viral (Instagram/@makassar_iinfo)
Pengantin pria bunuh diri di hari pernikahan viral (Instagram/@makassar_iinfo)

Jagat media sosial dihebohkan oleh sebuah video yang menampilkan proses evakuasi jasad pria berinisial GFS di pelataran sebuah hotel. Nampak dalam video tersebut bercak darah terlihat di lantai hotel. 

Rupanya, pria tersebut nekat bunuh diri di hari pernikahannya, Jumat (28/5/2021) dengan cara melompat dari dari lantai 7 sebuah hotel berbintang di Kota Manado, Sulawesi Utara.

Baca juga: Detik-detik Pengantin Pria di Manado Bunuh Diri di Hari Pernikahan, Keluarga Histeris

Nampak tiga orang pria membawa jasad korban ke dalam ambulans yang sudah terparkir di depan lobby hotel. Sementara itu, terlihat seorang wanita mengenakan gaun biru muda nampak berada di samping jasad korban.

Suara tangis dan teriak keluarga pun mengiringi proses evakuasi jenazah ke dalam ambulans.

Dalam video berikutnya, nampak rekan korban tengah live Instagram di sebuah kamar hotel tiba-tiba dikejutkan oleh pengantin pria yang masih mengenakan setelan jas hiyam tiba-tiba lari ke balkon kamar dan langsung terjun ke lantai dasar.

Rekan korban pun langsung melihat ke balkon dan terheran-heran dengan aksi pengantin pria yang lompat tersebut. Belum diketahui secara pasti penyebab korban nekat mengakhiri hidup di hari pernikahannya.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada Sabtu (29/5/2021) tersebut sontak viral dan mencuri perhatian netizen.

Indozone berusaha menghubungi Polresta Manado, namun hingga berita ini dimuat belum jawaban terkait kasus bunuh diri tersebut.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X