Bintang Emon Dituduh Pakai Narkoba, Arie Kriting: Disodorin Rokok Aja Ogah

- Senin, 15 Juni 2020 | 15:09 WIB
Bintang Emon (Instagram/@bintangemon)
Bintang Emon (Instagram/@bintangemon)

Nama Bintang Emon jadi pembicaraan publik setelah videonya mengkritisi kasus Novel Baswedan viral. Kini nama Bintang Emos trending topic di Twitter.

Bahkan salah satu akun menuding Bintang Emon menggunakan narkoba dalam menjaga staminanya. Menanggapi hal itu, rekan kerja Bintang Emon, Arie Kriting buka suara. Menurutnya, Bintang Emon merupakan sosok yang baik dan tak mengenal narkoba. Bahkan rokok saja, komika itu tidak menghisapnya.

"Bintang Emon baik banget. Gak pernah narkoba dari dulu sampai sekarang. Kalian tanya aja semua yang kenal Bintang deh. Disodorin rokok aja dia ogah. Sering diledekin di tongkrongan, karena gak punya sejarah bandel," tulis Arie Kriting dalam akun Twitternya pada Senin (15/6/2020).

Hingga saat ini, tweet Arie Kriting tersebut disukai oleh 50.400 dan diretweet sebanyak 12.100 kali.

Para netizen pun setuju dengan pernyataan Arie Kriting tersebut. Mayoritas mereka membela Bintang Emon.

"Dan setahu saya bang bintang emon adalah salah satu comica yg "rapi" bgt omongannya yang nggak bang? Dia tau kapasitas apa yg harus dia ucapkan dan enggak dan tau resikonya. Tapi kalau ini mah udah keterlaluan ya bang arie? Kebebasan berpendapat nkri emang udah mati. Sedih," kata seorang netizen.

"Dulu dia speakup tentang sebegitu bahayanya Covid dan kawan²nya aja Pemerintah respect banget sama yang dia sampein. Sampek dia ditawarin buat jdi salah satu tim penanggulangan Covid, tapi sekarang speakup tentang hukum Indonesia malah dicaricari salahnya yg gaada buktinya samsek," timpal yang lain.

Musisi Fiersa Besari pun membela Bintang Emon. Ia siap pasang badan jika ada yang terjadi pada rekannya tersebut.

"Mantap. Kalau ada apa-apa ama lu, tenang aja, gua pasang badang, Tang," kata Fiersa.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X