Viral! Pasangan Asusila di Halte Jakpus, Polisi Buru Para Pelaku

- Jumat, 22 Januari 2021 | 13:23 WIB
Viral Video Asusila. (Foto: Twitter/@iinfojaksel)
Viral Video Asusila. (Foto: Twitter/@iinfojaksel)

Sebuah video viral di lini masa menampilkan aksi asusila yang dilakukan oleh dua sejoli di sebuah halte di kawasan Senen, Jakarta Pusat. Pihak kepolisian pun turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

Dilihat Indozone di akun Twitter @iinfojaksel video itu di posting. Dalam video yang viral itu, terlihat sepasang kekasih tak malu melakukan tindakan asusila di sebuah halte.

"Viral video sepasang pria dan wanita melakukan aksi mesum atau asusila di halte Jalan Kramat Raya, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat tepatnya di depan salah satu sekolah," tulis akun @iinfojaksel dalam postingannya, Jumat (22/1/2021)

BACA JUGA: Pria Ini Dihukum 3 Tahun Penjara, Terbukti Merekam & Menyebarkan Video Asusila 17 Menit

Menyikapi viralnya video tersebut, pihak kepolisian turun tangan. Polisi menyebut pihaknya hingga saat ini masih melakukan penyelidikan terkait video viral tersebut.

"Kita lagi lakukan penyelidikan, kita kumpulkan informasi sebanyak mungkin. Katanya ada ojol (Ojek Online) yang lihat, videokan makanya ini lagi kita cari nanti ceritanya gimana kita telusuri," kata Kanit Reskrim Polsek Senen AKP Bambang saat dihubungi wartawan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X