The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Airlangga Minta Semua Kader Aktif Bekerja Jika Ingin Golkar Jadi Nomor Satu
Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. (photo/Instagram/@airlanggahartarto_official)
News

Airlangga Minta Semua Kader Aktif Bekerja Jika Ingin Golkar Jadi Nomor Satu

Sabtu, 19 Juni 2021 14:26 WIB 19 Juni 2021, 14:26 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, sudah saatnya Partai Golkar menjadi nomor satu. Hal itu dikatakannya saat memberikan arahan terkait strategi untuk pemenangan Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024 kepada para pengurus daerah dan kader se-Jawa Tengah di Hotel Alana Colomadu.

Berdasarkan hasil Munas, Rapimnas dan Rakernas, Golkar menargetkan menang Pilpres, Pileg dan Pilkada. Hal itu katanya, tak bisa ditawar.

"Sudah saatnya Partai Golkar menjadi nomor satu. Dan untuk menjadi nomor satu, tidak bisa dengan diam. Semua jajaran harus aktif," tegas Airlangga dalam keterangannya, Sabtu (19/6/2021).

Airlangga juga meminta agar seluruh jajaran partai tetap solid, dalam upaya merealisasikan target tersebut. Ia mewanti-wanti kadernya untuk tidak diam dan menjadi penonton.

"Yang akan dimenangkan sudah jelas. Kalau mau menang, harus satu komando. Semua gerak. Tidak ada yang tidak aktif. Jika tidak bisa menjalankan, lebih baik duduk di pinggir saja, menjadi penonton. Kami minta semua jajaran berjuang bersama," tegasnya.

Selain itu, ia juga meminta para kader untuk memanfaatkan media sosial dalam mengumpulkan massa dan kekuatan.  Pemanfaatan media sosial akan sangat berpengaruh di era milenial.

"Sekarang era milenial. Manfaatkan media sosial untuk menyampaikan kinerja partai. Sehingga masyarakat melihat, bahwa Partai Golkar aktif. Bidang MPO (Media dan Penggalangan Opini) nanti akan mengevaluasi," tuturnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US