Pilu, Gadis Cantik di Batam Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi Rusun, Begini Kronologinya!

- Sabtu, 19 Juni 2021 | 11:06 WIB
Gadis cantik di Batam tewas gantung diri di kamar mandi kamarnya (Instagram/devina_jasmine_wijaya_1)
Gadis cantik di Batam tewas gantung diri di kamar mandi kamarnya (Instagram/devina_jasmine_wijaya_1)

Gadis cantik bernama Rahmi Chania (23 tahun) ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi kamarnya yang berada di Rusun Muka Kuning Blok E, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam, Kepulauan Riau. 

Rahmi yang diketahui bekerja di salah satu pabrik yang ada di Kota Batam itu pertama kali ditemukan oleh kakaknya bernama Radha pada Kamis pagi (17/6/2021) sekitar pukul 11.30 WIB. 

-
Facebook/Rahmi Chania

Berdasarkan keterangan warga sekitar, adapun kronologi kejadian itu berawal sekitar pukul 08.00 WIB, Rahmi bercerita ke kakaknya bahwa ia tak bisa tidur karena masalah yang dialaminya.

Ke sang kakak, Rahmi bercerita jika ia merasa malu karena sempat digerebek warga dan satpam sedang bercumbu dengan pacarnya di dalam kamar saat dini hari.

Warga dan satpam yang menggerebek kejadian itu mengomelinya dan juga akan mengusir Rahmi jika mengulangi hal yang sama. Ia bahkan sampai diminta untuk membuat surat perjanjian. 

Hal itu membuat Rahmi sangat malu dan stres. Tak hanya itu, Rahmi juga sempat bilang ingin mati saja daripada membuat malu keluarganya.

Usai menceritakan hal tersebut ke kakaknya, Rahmi lalu menyuruh kakaknya tidur. Namun, ketika Radha terbangun, ia tak mendapati adiknya itu di kamar.

Radha menelepon Rahmi namun nomornya tak aktif. Ia kemudian memeriksa ruangan sekitar yang ada di rusun. 

Saat memeriksa kamar mandi, Radha terkejut melihat Rahmi yang masih mengenakan baju tidur sudah meninggal dunia dengan posisi tergantung dengan jilbab pashmina yang diikat ke langit-langit kamar mandi. 

Saat ditemukan, kondisi Rahmi cukup mengenaskan dengan lidah melet, mata melotot dan mengeluarkan kotoran serta air kencing. 

-
Instagram/devina_jasmine_wijaya_1

Melihat kejadian itu, Radha pun langsung memberitahukan ke warga sekitar dan melapor ke Polresta Barelang.

Jasad Rahmi lalu dibawa ke ke Rumah Sakit BP Batam untuk penanganan lebih lanjut. Diduga kuat Rahmi  murni gantung diri karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya. 

Sementara itu, Rahmi sendiri diketahui merupakan warga asal Gurun Panjang, Koto XI Tarusan, Pesisir Selatan, Sumatera Barat. 

Saat ini jenazah Rahmi pun akan diterbangkan langsung ke Sumbar dan dimakamkan di desanya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X