Polda Metro Mulai Usut Laporan Roy Suryo ke Lucky Alamsyah Terkait Klaim Diserempet

- Selasa, 25 Mei 2021 | 17:53 WIB
Kolase artis Lucky Alamsyah dan eks Menpora Roy Suryo. (Instagram @luckyalamsyah dan Indozone)
Kolase artis Lucky Alamsyah dan eks Menpora Roy Suryo. (Instagram @luckyalamsyah dan Indozone)

Polda Metro Jaya mengamini jika pihaknya sudah menerima laporan dari eks Menpora Roy Suryo terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh artis Lucky Alamsyah. Polda Metro Jaya pun mulai menyelidiki kasus tersebut.

"Laporannya sudah masuk kemarin dari saudara RS," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa (25/5/2021).

Kombes Yusri menyebut pihaknya saat ini masih mempelajari laporan tersebut. Sebab, laporan itu baru saja masuk ke pihaknya.

"Sekarang masih dipelajari dulu oleh tim," beber Yusri.

Baca Juga: Dituding Fitnah Roy Suryo Soal Serempet Mobil, Lucky Alamsyah: Saya Punya Bukti

Langkah selanjutnya, Polda Metro Jaya bakal memanggil pelapor dan terlapor untuk dimintai keterangan dalam kasus ini. Polda Metro Jaya juga bakal memeriksa sejumlah saksi-saksi.

Sekedar informasi, kasus antara Roy Suryo dengan Lucky Alamsyah bermula dari klaim mobil mereka yang diserempet. Kedua mengaku jika mereka menjadi korban penyerempetan.

Pasca insiden itu, Lucky melalui media sosialnya membeberkan insiden tersebut. Roy yang merasa tersinggung kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya dengan tudingan pencemaran nama baik.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X