PPKM Darurat, Wagub DKI: Kami Laksanakan dengan Baik, Semoga Ada Hasil 

- Jumat, 2 Juli 2021 | 09:08 WIB
Wagub DKI Ahmad Riza Patria (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
Wagub DKI Ahmad Riza Patria (INDOZONE/Sarah Hutagaol)

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyambut baik penetapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang mulai berjalan 3-20 Juli 2021.

"Kami tentunya akan melaksanakannya terkait PPKM darurat sebaik-baiknya," ucap Riza Patria di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (2/7/2021).

Ia pun kemudian merincikan beberapa aturan PPKK darurat yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat, diantaranya bekerja dari rumah (WFH) 100 persen, hingga pusat perbelanjaan atau mal ditutup.

"Masyarakat sudah tahu terkait work from home 100 persen, mal ditutup, yang esensial dan critical, ada yang 100 persen, ada yang 50 persen. Kemudian juga sekolah seperti sebelumnya, online dan lain-lain," terangnya.

Baca Juga: Polisi Selidiki Video Viral Wanita Ngaku Saksikan Pesugihan Sosialita Pondok Indah

"Saya kira ada banyak yang ditutup, ini merupakan pengetatan dari yang sebelumnya sehingga kita menyebutkan PPKM darurat," tambah Riza.

Oleh sebab itu, politisi Partai Gerindra tersebut pun berharap dengan adanya penerapan PPKM darurat yang diambil, maka akan terjadi penurunan kasus Covid-19 yang signifikan di Ibukota.

"Mudah-mudahan dua minggu ke depan, setelah tanggal 20, ada hasil yang signifikan atas keputusan kebijakan yang diambil oleh pemerintah pusat, satgas pusat," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X