The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

2 Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 di Aceh
Petugas Densus 88 berjaga di salah satu rumah terduga teroris. (ANTARA/Ariesanto)
News

2 Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 di Aceh

Seorang PNS dan nelayan

Jumat, 22 Januari 2021 20:17 WIB 22 Januari 2021, 20:17 WIB

INDOZONE.ID - Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror (AT) Polri kembali menangkap dua orang terduga teroris. Penangkapan terduga teroris itu berlangsung di Langsa, Aceh.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy. Dia membenarkan ada dua terduga teroris yang berhasil ditangkap oleh tim Densus 88.

Baca juga: Balita Yumna Pemilik Jaket Mini Mouse Pink Akhirnya Teridentifikasi Jasadnya

"Penangkapan tersebut berlangsung di dua lokasi terpisah," kata Kombes Winardy dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Jumat (22/1/2021).

Penangkapan kedua teroris tersebut berlangsung kemarin sekitar pukul 20.00 WIB. Satu terduga teroris berinisial SB diamankan di Gampong, Sidodadi, Kecamatan Langsa. SB diketahui merupakan seorang PNS.

Terduga teroris kedua berinisial MY yang berprofesi sebagai nelayan berhasil diamankan tim Densus 88 di Gampong Teungoh, Langsa Kota. Kedua terduga teroris tersebut saat ini masih diamankan oleh Densus 88. Densus 88 juga masih menjalani pemeriksaan secara intensif terhadap kedua terduga teroris tersebut.

"Berdasarkan undang-undang, Densus 88 masih memiliki waktu sampai 14 hari ke depan untuk mendalami dugaan keterlibatan kedua terduga teroris serta peranannya dalam jaringan dan dapat diperpanjang tujuh hari lagi," kata Winardy.

"Kita masih menunggu update hasil pemeriksaannya dari pihak Densus 88 Anti Teror," sambungnya Winardy.

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US