The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ratusan Orang Ramai-ramai Antarkan Jenazah Pramugara Sriwijaya Air ke Pemakaman
Ratusan orang antarkan jenazah pramugara Sriwijaya Air SJ-182 Yulian Andhika (ANTARA)
News

Ratusan Orang Ramai-ramai Antarkan Jenazah Pramugara Sriwijaya Air ke Pemakaman

Teridentifikasi di hari terakhir pencarian.

Jumat, 22 Januari 2021 18:21 WIB 22 Januari 2021, 18:21 WIB

INDOZONE.ID - Tim DVI Polri berhasil mengidentifikasi jenazah pramugara Sriwijaya Air SJ-182, Yulian Andhika. Jenazah pun diserahterimakan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Pantauan di rumah duka, ratusan pelayat baik tetangga dan keluarga korban mengantarkan jenazah Yulian Andhika ke tempat peristirahatan terakhir. Jenazah almarhum dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Srimenanti Sungailiat, Bangka, Bangka Belitung usai salat Jumat. Almarhum merupakan warga Kota Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 

Salah satu keluarga almarhum, Juada, mengatakan dengan ditemukannya jasad Yulian menjadi kabar baik bagi keluarga, meskipun korban tidak dapat diselamatkan dari insiden jatuhnya Sriwijaya Air SJ-182.

"Kami dari pihak keluarga bersyukur, korban dapat ditemukan walau di hari pencarian yang terakhir atau hari ke-13," katanya dilansir dari Antara, Jumat (22/1/2021). 

Ia menambahkan, keluarga hanya bisa pasrah dengan musibah yang menimpa korban dan menganggap hal itu sebagai risiko pekerjaan.

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US