Haru, Melanie Subono Ketemu Pria yang Ia Bantu 23 Tahun Lalu

- Sabtu, 17 Agustus 2019 | 11:14 WIB
photo/Instagram/@melaniesubono
photo/Instagram/@melaniesubono

Artis dan musisi Melanie Subono belum lama ini membagikan kisah haru di akun Instagram-nya @malaniesubono. Dalam unggahan itu, Melanie menceritakan momen saat dirinya naik ojek online (ojol).

Yang menarik dalam kejadian itu, ternyata pria yang menjadi supir ojolnya saat itu adalah seseorang yang pernah ia bantu 23 tahun yang lalu.

"Pernah gak naik Ojol , pas turun lo DAN abangnya sama sama BERKACA2 ? Baru aja kejadian di Gue barusan," tulis Melanie dalam akun Instagram-nya, Jumat (16/8).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Melanie Subono (@melaniesubono) on

Pria itu pun bercerita dengan sederhana, ketika dulu Melanie pernah mengajaknya pergi ke Dufan. Namun setiba di sana, sepasang sandal yang dikenakannya mendadak putus. Dan hal yang terus diingat pria itu sampai saat ini adalah ketika Melanie membelikannya sepasang sandal baru.

"Dengan sederhananya dia cerita : Kak , kaka lupa ? 23 tahun lalu saya anak panti yatim pernah kakak ajak ke DUFAN, sampe sana SENDAL SAYA putus dan saya NANGIS trus Kakak datengin saya Beliin SENDAL BARU. Saya GAK AKAN lupa kak, sejak itu saya berusaha baik dngan SEMUA ORANG," lanjut Melanie.

"Hari ini dia kerja halal, nikah , punya anak dua, dan sibuk Nerusin kebaikan yang GUE AJA LUPA tapi ternyata merubah hidup dia, sekecil DUFAN , PERHATIAN dan SENDAL JEPIT. Berbuat baiklah sahabat, karna itu baik. Kecil untuk kita, bisa berarti segalanya untuk orang. Dia MENDOAKAN gue sebelum gue turun," tutup Melanie Subono.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X