Sindiran Melanie Subono untuk Artis yang Pamer Peduli Kasus Bullying

- Kamis, 11 April 2019 | 16:35 WIB
Instagram/@melaniesubono
Instagram/@melaniesubono

Kasus korban bullying Audrey membuat banyak orang bersimpati karenanya. Artis Ifan Seventeen juga sempat mendatangi korban dan mengunggah foto dirinya bersama korban di media sosial miliknya. Begitu juga dengan Atta Halilintar, ia juga turut menjenguk korban yang mempostingnya di akun Instagram miliknya.

Namun, menurut Melanie Subono, kasus ini tidak selamanya memberikan dampak baik bagi korban. Penyanyi dan aktivis sosial ini juga mengungkapkan bahwa selama ini ia sudah sering melihat korban yang akhirnya bertransformasi jadi pelaku ketika kasusnya terus dibesar-besarkan.

"Karna TERLALU SERING GUE LIAT KORBAN akhirnya jadi PELAKU suatu hari karna blow up gak bertanggung jawab," tulis Melanie.

Dalam video tersebut, Melanie juga menuturkan bahwa keduanya sama-sama masih di bawah umur. Seharusnya, orangtua pelaku mengambil smratphone anak mereka, membina dan memberikan kosneling serta mengganti biaya pengobatan medis korban.

“Tidak ada gunanya kita berusaha menghibur, atau video call, atau apapun, tapi kita terus menyebutkan namanya, akun Instagramnya. Kita hidup di negara yang sangat kepo, mereka akan cari tahu, kalau pergi di depan rumah AU dan memvideokan seperti apa AU. Bayangkan seperti apa rasanya jadi AU?” ujar Melanie.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X