Demi Vitalitas, Yuk Makan Pisang Sebagai Pengganti Obat Kuat!
Buah Pisang. (Pixabay/StockSnap)
Health

Demi Vitalitas, Yuk Makan Pisang Sebagai Pengganti Obat Kuat!

Jumat, 01 November 2019 15:28 WIB 01 November 2019, 15:28 WIB

INDOZONE.ID - Untuk meningkatkan performa seks, terkadang sebagian pria lebih memilih meminum obat kuat. Padahal dengan meminum obat-obatan berbahan kimia, berisiko bagi kesehatan.

Buat kamu yang masih minum obat kuat untuk vitalitas, sebaiknya mulai ganti dengan mengonsumsi buah pisang saja guys. Pisang mengandung potassium, karbohidrat, dan serat yang baik untuk pencernaan.

Selain itu, buah pisang juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan seksual. Salah satunya meningkatkan performa seks. Berikut Indozone rangkum, berbagai manfaat pisang bagi kesehatan seksual:

1. Meningkatkan Produksi Sperma

Dengan mengonsumsi pisang secara teratur, kamu dapat meningkatkan kesuburan. Kandungan zink pada pisang dapat membantu meningkatkan produksi sperma.

sperma
(Pixabay/Gerd Altmann)

Pisang juga dapat membantu meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh. Inilah salah satu alasan mengapa pisang harus dimakan sebelum melakukan hubungan intim.

2. Mengatasi Disfungsi Ereksi

Ada beberapa pria yang mengalami kesulitan mempertahankan ereksi yang kuat. Bahkan, ada individu yang hampir tidak bisa melakukan ereksi sama sekali.

Disfungsi ereksi
(Pixabay)

Pisang bisa membantu mengatasi hal tersebut dengan memperbaiki aliran darah di dalam tubuh. Aliran darah yang lebih baik dapat menyebabkan ereksi yang lebih keras dan tahan lama.

3. Meningkatkan Energi

Pisang kaya akan karbohidrat. Karena kadar gula yang tinggi, kamu yang mengonsumsinya akan mendapatkan energi yang kuat untuk bercinta.

Semangat
(Pixabay/Elias Sch.)

Jadi, buat kamu yang mau melakukan hubungan seksual pastikan makan pisang dulu ya! Biar tahan lama di ranjang.

4. Cegah Kram Otot Saat Bercinta

Khasiat pisang untuk pria juga bisa digunakan untuk mencegah kram otot saat bercinta. Kalium yang terkandung dalam buah pisang mampu melancarkan peredaran darah disekitar tubuh terutama penis.

seks
(Independent)

Ketika darah bisa mengalir dengan lancar, maka hubungan seks dengan pasangan bisa dilakukan dalam durasi yang lebih lama.

5. Bantu Jaga Kesehatan Prostat

Pisang mengandung vitamin C yang dapat membantu meringankan gejala pembengkakan prostat dengan mempermudah buang air kecil dan mengurangi pembengkakan.

ereksi
(Pixabay/Darko Djurin)

Pisang juga mengandung magnesium dan manganese, yang dapat membantu menjaga kesehatan prostat.

Gimana guys, pengetahuan kamu jadi bertambah kan? Pastinya tidak semua tau dong bahwa pisang bisa menjadi pengganti obat kuat penambah vitalitas. Makanya, terus baca Indozone ya biar wawasan kamu semakin luas!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Yulia Marianti

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU