The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Speedrunner Ini Tamatkan Skyrim dalam Waktu 1 Jam 12 Menit, Tanpa Manfaatkan Glitch
Game The Elder Scrolls V: Skyrim besutan Bethesda Softworks (photo/Bethesda Game Studios)
Game

Speedrunner Ini Tamatkan Skyrim dalam Waktu 1 Jam 12 Menit, Tanpa Manfaatkan Glitch

Selasa, 30 November 2021 10:43 WIB 30 November 2021, 10:43 WIB

INDOZONE.ID - The Elder Scrolls V: Skyrim kini menjadi salah satu game legendaris yang banyak dimainkan para gamers. Melihat situs How Long to Beat, rata-rata waktu yang diperlukan untuk menamatkan game buatan Bethesda tersebut adalah 33 jam 30 menit.

Namun seorang speedrunner bernama Nucular baru saja berhasil mencetak rekor baru dimana ia berhasil menamatkan Skyrim dengan waktu 1 jam 12 menit.

Waktu tersebut berhasil dicapai oleh Nucular tanpa memanfaatkan glitch sama sekali sehingga membuat banyak orang terpukau dengan kemampuannya dalam menghapal game tersebut agar bisa ditamatkan dengan waktu secepat mungkin.

Salah satu strategi yang digunakan oleh Nucular untuk mempercepat permainannya adalah dengan memilih High Elf karena movement speednya yang paling cepat.

"Kenapa bermain sebagai High Elf? Movement speed merupakan hal yang paling penting dan proposional dengan tinggi, ini terganung kepada ras dan gender dari karakter di game. Baik High elf dengan gender pria dan wanita memiliki tinggi 1,08 yang mana 3-15 persen lebih tinggi dari kombinasi lainnya," tulis Nucular di video YouTube yang ia unggah.

Lantas banyak gamers yang merasa terpukau dengan apa yang dilakukan oleh Nucular demi menyelesaikan game Skyrim dengan waktu 1 jam 12 menit tersebut.

"Wow! kamu telah menamatkan Skyrim di saat saya masih memilih gaya rambut dari karakterku. Ini sangat hebat," tulis seorang pengguna bernama elderjames.

Sekedar informasi, The Elder Scrolls V: Skyrim sendiri merupakan game Open-World RPG besutan Bethesda Softworks yang diluncurkan pada tahun 2011 lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US