The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tesla Model S Ringsek Usai Jatuh dari Tebing, Tapi Pengemudinya Cuma Alami Luka Gores!
Mobil Tesla Model S yang jatuh dari atas tebing di Puetro Rico (photo/Twitter/@eliassob)
Otomotif

Tesla Model S Ringsek Usai Jatuh dari Tebing, Tapi Pengemudinya Cuma Alami Luka Gores!

Selasa, 30 November 2021 09:20 WIB 30 November 2021, 09:20 WIB

INDOZONE.ID - Ternyata selain memiliki teknologi yang canggih, mobil listrik besutan Tesla juga memiliki keamanan yang baik untuk menjaga pengendara saat mengalami kecelakaan, hal tersebut dibuktikan dari kejadian berikut ini.

Seorang pengguna Twitter bernama Elias Sobrino Najul telah melaporkan bahwa terjadi kecelakaan di Puerto Rico dimana terdapat satu unit mobil Tesla Model S berwarna hitam yang terjatuh dari atas tebing.

Meskipun tidak disebutkan pasti mengapa mobil itu dapat terjauh dari atas tebing, yang jelas pengemudi dari mobil tersebut tak apa-apa dan hanya mengalami luka goresan di lengannya.

"Model S P90D mengalami kecelakaan di Puerto Rico. Mobilnya jatuh dari atas tebing. Pengemudi berhasil keluar dengan selamat dan hanya mengalami goresan pada lengannya. Terima kasih Elon Musk untuk fitur keamanan yang inovatif!" tulis Elias Sobrino Najul.

Padahal mobil tersebut bisa dibilang mengalami kerusakan yang cukup parah, tetapi karena rangka dari mobil Tesla Model S yang cukup kokoh, mobil tersebut masih bisa menjaga pengemudinya agar tidak terkena benturan kuat oleh permukaan tanah.

Selain itu yang menarik lagi adalah baterai yang ada di dalam mobil Tesla Model S tersebut diketahui sama sekali tidak terbakar meski mobil tersebut sudah jatuh dari atas jurang. Hal ini tentunya membuktikan bahwa Tesla berhasil memastikan keamanan dari mobilnya saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Memang sebelumnya CEO Tesla, Elon Musk sering mengatakan bahwa seluruh mobil Tesla yang ia buat memiliki keamanan yang terbaik di kelasnya dan hal tersebut sudah terbukti dimana beberapa uji coba yang dilakukan menunjukkan bahwa Tesla menjadi salah satu mobil paling aman saat ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US