The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Shroud dan Ninja Dirumorkan Tolak Ajakan Bergabung ke Facebook Gaming!
Kiri: Michael 'Shroud' Grzesiek, Kanan: Tyler 'Ninja' Blevins (photo/Shroud/Redbull)
Game

Shroud dan Ninja Dirumorkan Tolak Ajakan Bergabung ke Facebook Gaming!

Rabu, 24 Juni 2020 15:10 WIB 24 Juni 2020, 15:10 WIB

INDOZONE.ID - Setelah Microsoft telah resmi mengumumkan bahwa layanan streaming miliknya yaitu Mixer akan ditutup bulan Juli 2020 mendatang, saat ini Shroud dan Ninja sudah menjadi streamer 'bebas' karena tidak terikat dengan kontrak Mixer lagi.

Karena Mixer memutuskan untuk memindahkan komunitasnya ke Facebook Gaming, pihak Facebook Gaming pun diketahui berusaha untuk menghadirkan dua streamer besar tersebut ke platformnya.

Logo layanan Facebook Gaming
Logo layanan Facebook Gaming (photo/Facebook)

Namun baru-baru ini seorang jurnalis video game bernama Rod Breslau menyebut bahwa Shroud dan Ninja dirumorkan telah menolak ajakan dari pihak Facebook Gaming untuk bergabung dengannya.

Bahkan Facebook Gaming disebut telah memberi penawaran hingga dua kali lipat dari yang diberikan oleh Mixer. Namun Shroud dan Ninja tetap menolak ajakan tersebut sehingga kini mereka menjadi streamer bebas.

"Facebook memberi penawaran hampir dua kali lipat kepada Ninja dan Shroud, namun mereka tidak mau. Kini Ninja memperoleh US$30 juta dari Mixer dan Shroud memperoleh US$10 juta," tulis Rod Breslau.

Dengan ini, maka Shroud dan juga Ninja kini sudah bisa kembali lagi ke Twitch yang menjadi kampung halaman mereka dan tempat dimana kedua streamer tersebut membangun komunitasnya sejak awal.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US