The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

SMITE Hadirkan Karakter Aang, Zuko, dan Korra dari Serial Animasi Avatar!
Avatar The Last Airbender x SMITE (photo/Hi-Rez Studios)
Game

SMITE Hadirkan Karakter Aang, Zuko, dan Korra dari Serial Animasi Avatar!

Selasa, 23 Juni 2020 14:17 WIB 23 Juni 2020, 14:17 WIB

INDOZONE.ID - Jika kalian merasa bahwa kolaborasi yang dilakukan antara game Arena of Valor dengan Sword Art Online merupakan yang terbaik di tahun ini, maka kalian bisa saja salah. Pasalnya Hi-Rez Studios selaku developer game MOBA TPP SMITE juga tidak mau kalah.

Bagaimana tidak, baru saja pihaknya telah mengumumkan kolaborasinya dengan Nickelodeon khususnya serial animasi Avatar The Last Airbender untuk menghadirkan beberapa karakter legendaris seperti Aang, Zuko, dan Korra ke dalam game itu.

Melalui trailer yang diunggahnya, terlihat bahwa masing-masing karakter yang dihadirkan akan hadir dengan 2 mode seperti Aang dengan mode Avatar, Zuko dengan mode Spirit, dan Korra dengan mode Avatar seperti Aang.

Diketahui bahwa karakter-karakter dari franchise Avatar tersebut akan hadir sebagai Battle Pass di game SMITE selanjutnya. Pihak Hi-Rez Studios pun juga mengatakan bahwa update tersebut akan rilis pada bulan Juli 2020 mendatang.


Namun belum diketahui apakah pihaknya akan menghadirkan karakter lainnya seperti Sokka, Katara, hingga Toph yang juga cukup terkenal.

Sekedar informasi, SMITE sendiri merupakan game MOBA TPP (Third-person Perspective) yang sudah ada sejak tahun 2014 lalu dan bisa kalian mainkan gratis melalui PC, Xbox One, Nintendo Switch, dan juga PlayStation 4.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US