The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Hadir ke Tempat Kerja, Caster LoL Ini Kena Skors Oleh Riot Games
Clayton 'Captain Flowers' Raines (photo/Riot Games)
Game

Tak Hadir ke Tempat Kerja, Caster LoL Ini Kena Skors Oleh Riot Games

Sabtu, 22 Februari 2020 11:10 WIB 22 Februari 2020, 11:10 WIB

INDOZONE.ID - Dalam melakukan pekerjaan, tentunya setiap orang harus memiliki tanggung jawab dan tetap hadir ke tempat kerja sesuai dengan waktu yang ditentukan. Jika tidak, tentu orang tersebut akan mendapatkan hukuman atau sanksi.

Nah, hal tersebut baru-baru ini terjadi kepada salah satu caster League of Legends terkenal bernama Clayton Raines atau lebih dikenal dengan sebutan Captain Flowers. Diketahui bahwa Raines baru saja terkena skors oleh Riot Games selama 1 minggu.

Kiri: Doublelift dari Team Liquid, Kanan: Captain Flowers
Kiri: Doublelift dari Team Liquid, Kanan: Captain Flowers (photo/Riot Games)

Pasalnya Raines tidak hadir ke tempat syuting acara This or That dari Riot Games. Raines sendiri juga mengaku bahwa dirinya ketiduran setelah melakukan live-streaming sampai pagi dan tidak mengetahui bahwa ia akan melakukan syuting keesokan harinya.

"Hari ini aku melakukan live-streaming sampai terlalu pagi dan tidak sempat bangun untuk hadir ke This or That," tulis Raines di akun Twitter pribadinya.

Karena itu, Raines pun akhirnya tidak diperbolehkan untuk hadir membawa acara This or That dan juga LCS (League of Legends Championship Series) selama satu minggu penuh sebagai bentuk hukuman.

Raines juga telah meminta maaf kepada orang-orang yang merasa kecewa dengan hal tersebut. Raines juga berjanji bahwa dirinya tidak akan mengulangi hal tersebut ke depannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US