The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

InnerSloth Beri Tanggapan Terkait Game Among Us di PlayStation dan Xbox
Tampilan game Among Us buatan InnerSloth (photo/InnerSloth)
Game

InnerSloth Beri Tanggapan Terkait Game Among Us di PlayStation dan Xbox

Banyak fans yang berharap game ini juga dirilis di console

Selasa, 22 September 2020 11:27 WIB 22 September 2020, 11:27 WIB

INDOZONE.ID - Diluncurkan pada tahun 2018 lalu, kini Among Us berhasil menjadi game yang sangat populer karena memiliki gameplay yang cukup unik. Apalagi di kondisi seperti ini, game dengan sistem multiplayer menjadi pilihan banyak orang di seluruh dunia.

Saat ini game Among Us pun dapat dimainkan di sejumlah platform seperti PC (Microsoft Windows) dan juga platform mobile seperti Android dan iOS. Namun ternyata banyak fans yang ingin game ini dihadirkan di platform console seperti PlayStation serta Xbox.

Gameplay Among Us buatan InnerSloth
Gameplay Among Us buatan InnerSloth (photo/InnerSloth)

Nah, baru-baru ini InnerSloth selaku pengembang game Among Us pun memberikan tanggapan terkait permintaan para fans agar game Among Us juga ada di platform console.

Forest Willard yang merupakan salah satu developer di InnerSloth mengatakan bahwa ada kemungkinan bagi mereka untuk menghadirkan game Among Us di console jika permintaan para fans juga cukup tinggi.

Namun sampai saat ini pihaknya masih belum memiliki ide atau cara bagaimana menghadirkan sistem komunikasi di dalam game tersebut. Ya, pasalnya untuk bermain game Among Us, para pemain setidaknya harus mengetik sesuatu atau berbicara melalui sistem voice chat.


Hal tersebut lah yang menjadi masalah bagi InnerSloth saat ini. Pasalnya sangat sulit untuk menghadirkan sistem komunikasi yang cocok di platform console. Bahkan pihaknya juga tak tahu bagaimana untuk mengimplementasikan voice chat untuk platform console sampai saat ini.

"Ini menjadi salah satu hal yang ingin kita bicarakan terlebih dahulu. Kami sepertinya ingin menghadirkan sistem komunikasi layaknya game Rocket League, tapi kita juga ingin mencari cara untuk mengimplementasi voice chat di platform console," ucap Forest Willard.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US