The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Microsoft Surface Duo Selamat dari Uji Coba Ketahanan JerryRigEverything!
Uji coba ketahanan smartphone Microsoft Surface Duo (photo/YouTube/JerryRigEverything)
Tech

Microsoft Surface Duo Selamat dari Uji Coba Ketahanan JerryRigEverything!

Beruntung tidak rusak saat dicoba untuk dipatahkan

Minggu, 20 September 2020 10:30 WIB 20 September 2020, 10:30 WIB

INDOZONE.ID - Kehadiran smartphone Microsoft Surface Duo yang hadir dengan konsep cukup unik membuat banyak orang tertarik untuk membelinya. Pasalnya Microsoft berhasil menghadirkan smartphone Android dengan ketebalan yang bisa dibilang sangat tipis.

Tentunya banyak orang yang penasaran tentang ketahanan dari smartphone tersebut agar nantinya aman jika digunakan sebagai daily driver. Hal itu pun dilakukan oleh YouTuber teknologi terkenal yang bernama JerryRigEverything.

Melalui video terbarunya, JerryRigEverything pun mencoba untuk menguji coba ketahanan Microsoft Surface Duo dengan beberapa uji coba mulai dari ketahanan layar, bodi, dan keseluruhan perangkat.

Namun karena memiliki ketebalan yang sangat tipis, banyak orang yang khawatir bahwa smartphone ini bakal mudah patah ketika JerryRigEverything bakal melakukan uji coba 'Bend Test' atau uji kelenturan.


Dalam video tersebut, terlihat bahwa smartphone Microsoft Surface Duo ini berhasil selamat dari uji coba tersebut meskipun bentuk smartphone itu sudah cukup bengkok akibat tekanan yang besar. Namun bagian layar dari smartphone tersebut tak mengalami masalah dan masih dapat digunakan.

Tentunya hal yang membuat smartphone ini bisa bertahan dari uji coba kelenturan tersebut adalah karena sistem engsel dari Microsoft yang tak mudah rusak. Hal tersebut membuktikan Microsoft berhasil menghadirkan smartphone tipis yang juga kokoh.

Tapi JerryRigEverything sempat menyayangkan smartphone ini harus hadir dengan bodi berbahan plastik. Pasalnya smartphone tersebut dijual dengan harga Rp20 jutaan yang bisa dibilang sangat mahal.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US