Baru Rilis Sebulan, Game Warface Raih 1 Juta Pemain di Nintendo Switch
Warface (photo/Crytek)
Game

Baru Rilis Sebulan, Game Warface Raih 1 Juta Pemain di Nintendo Switch

Minggu, 05 April 2020 04:51 WIB 05 April 2020, 04:51 WIB

INDOZONE.ID - Warface saat ini dikenal sebagai salah satu game FPS (First-person Shooter) buatan Crytek yang hadir dengan grafis memukau. Apalagi game tersebut dapat dimainkan secara gratis di seluruh platform.

Pertama kali diluncurkan pada tahun 2013, Crytek terus menghadirkan update-update baru untuk game Warface dan mulai mengembangkan game tersebut di platform lain selain PC, PS4, dan Xbox One.


Ya, pada bulan Februari 2020 kemarin, Crytek telah meluncurkan game Warface untuk console Nintendo Switch. Ternyata game tersebut disambut meriah oleh pengguna Nintendo Switch dan game tersebut langsung mendapat 1 juta pemain.

Melalui akun Twitter resminya, Crytek mengucapkan terima kasih karena game Warface telah dimainkan 1 juta orang di Nintendo Switch dalam jangka waktu 1 bulan saja.

"Prajurit! Kita telah mendapat pencapaian paling penting: satu mulan setelah Warface dirilis di Nintendo Switch, kini sudah ada 1 juta pemain yang terdaftar di platform tersebut," tulis akun Twitter Warface.

Salah satu hal yang membuat game Warface mengalami lonjakan pemain adalah karena kehadiran virus corona yang membuat banyak orang menghabiskan waktunya untuk bermain game di rumah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US