The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Google Tidak Rayakan April Mop Tahun Ini Karena Wabah Virus Corona
Logo Google (photo/Unsplash/Rajeshwar Bachu)
Tech

Google Tidak Rayakan April Mop Tahun Ini Karena Wabah Virus Corona

Senin, 30 Maret 2020 11:00 WIB 30 Maret 2020, 11:00 WIB

INDOZONE.ID - Biasanya setiap tanggal 1 April, Google merayakan April Mop dengan menghadirkan lelucon dan juga prank kepada para pengguna. Namun tampaknya Google tidak akan melakukan hal itu di tahun ini.

Pasalnya baru-baru ini Head of Marketing Google, Lorraine Twohill mengumumkan kepada seluruh karyawannya bahwa mereka tidak akan merayakan April Mop di tahun 2020 ini.

"Tahun ini kita akan menarik diri dari tradisi April Mop sebagai bentuk penghormatan kepada semua orang yang sedang berjuang melawan COVID-19," tulis Twohill dalam pengumuman resminya.

Situs Google
Situs Google (photo/Unsplash/Christian Wiediger)

Diketahui Google mengambil keputusan tersebut karena mereka tidak ingin bergembira dan tertawa pada saat dunia sedang berhadapan dengan virus corona yang sangat mematikan tersebut.

"Tujuan kami saat ini adalah untuk membantu lebih banyak orang, jadi kami menyimpan lelucon untuk bulan April tahun depan, yang diharapkan menjadi tahun yang lebih ceria," lanjut Twohill.

Sekedar informasi, Google sudah merayakan April Mop ini sejak tahun 2000 lalu. Namun karena virus corona membuat banyak orang menjadi khawatir, Google lebih memilih untuk menghormati mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US