Game MOBA MARVEL Super War Diluncurkan 19 Desember 2019 Nanti
photo/NetEase/Marvel
Game

Game MOBA MARVEL Super War Diluncurkan 19 Desember 2019 Nanti

Rabu, 04 Desember 2019 19:40 WIB 04 Desember 2019, 19:40 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu NetEase Games telah mengumumkan kehadiran game barunya hasil kolaborasi dengan Marvel yang berjudul MARVEL Super War.

Game tersebut diketahui memiliki genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), dimana nantinya superhero dari Marvel seperti Captain America, Thor, Ironman, Thanos, dan lainnya akan menjadi hero yang dapat dimainkan oleh para pemain di game tersebut.

Baru-baru ini melalui akun Facebook resminya, NetEase mengumumkan bahwa game MARVEL Super War tersebut akan diluncurkan secara global pada tanggal 19 Desember 2019 mendatang. Sebelumnya mereka telah mengadakan tahap closed-beta sebanyak dua kali.

"Memanggil Semua Pahlawan Super! Marvel Super War akan secara resmi dirilis pada tanggal 19 Desember! Sementara itu, tahap pra-registrasi masih terus berlangsung! bergabunglah untuk mendapatkan hadiah yang luar biasa" tulis pihak NetEase di akun Facebook MARVEL Super War.

Selain itu pihaknya juga mengumumkan bahwa mereka telah membuka tahap pra-registrasi dari game tersebut. Para pemain yang melakukan pra-registrasi akan mendapatkan item seperti berikut ini:

  • 68 Crystals
  • Avatar Frame
  • Dark Star x1
  • Skin: The Thing
  • Haro: Hawkeye
Marvel Super War
photo/Marvel Entertainment
Marvel Super War
photo/Marvel Entertainment

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU