The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tampil Menakjubkan, TNC Predator Juarai Turnamen MDL Chengdu Major
photo/Facebook/Wykrhm Reddy
Game

Tampil Menakjubkan, TNC Predator Juarai Turnamen MDL Chengdu Major

Senin, 25 November 2019 14:38 WIB 25 November 2019, 14:38 WIB

INDOZONE.ID - Turnamen game DotA 2 yang bertajuk MDL Chengdu Major telah usai. Diketahui bahwa turnamen tersebut berhasil dimenangkan oleh tim Asia Tenggara yaitu TNC Predator.

TNC Predator sendiri memang bisa dibilang salah satu tim paling kuat di regional Southeast Asia atau Asia Tenggara. Apalagi mereka baru saja menjuarai turnamen ESL One Hamburg setelah mengalahkan Gambit Esports dengan skor 3-2.

TNC Predator
photo/ESL

Di turnamen kali ini, TNC Predator diketahui melawan ViCi Gaming di babak Grand Final untuk menunjukkan siapa yang layak menjuarai turnamen Major tersebut. TNC Predator berhasil membuktikan bahwa mereka lah tim yang dimaksud tersebut.

Pada game ke-4 dari babak Grand Final, TNC Predator diketahui menggunakan hero Earthshaker dan juga Morphling yang akan mereka gunakan sebagai combo utama untuk melawan ViCi Gaming. Beruntung combo tersebut sangat ampuh dan membawa mereka menjadi juara.



Alhasil TNC Predator berhasil membawa pulang hadiah sebesar USD300.000 atau setara dengan Rp4,2 miliar dan mendapatkan DPC points sebanyak 4.850. Tentunya hal tersebut memantapkan TNC Predator untuk bertanding di turnamen The International 2020 mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US