Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini hasil Investigasi Goo Hara

- Senin, 25 November 2019 | 15:15 WIB
Instagram/@koohara__
Instagram/@koohara__

Goo Hara dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (24/11) kemarin sekitar pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Ia ditemukan oleh pengurus rumahnya dalam keadaan sudah tak bernyawa lagi.

Polisi kemudian melakukan investigasi untuk menyelidiki penyebab kematian Goo Hara. Butuh waktu sekitar 12 jam untuk menyimpulkan hasil investigasi yang dilakukan oleh tim investigasi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??? (@koohara__) on

Sebelum dinyatakan meninggal, Hara sempat meninggalkan sebuah catatan di meja ruang tamunya.

"Sebuah catatan pesimistis tentang kehidupan ditulis tangan oleh Hara ditemukan di atas meja di ruang tamu. Pukul 18.00 kemarin pengurus rumah menemukan tubuh Hara," ungkap salah seorang polisi.

Hasil investigasi menunjukkan bahwa Hara meninggal bukan karena tindakan kriminal.

Akan tetapi, hingga saat ini, belum ada kepastian apakah tubuh goo Hara akan diautopsi atau tidak. Hal tersebut akan diputuskan oleh pihak keluarga usai melihat hasil investigasi secara langsung.

"CCTV memperlihatkan Goo Hara pulang sekitar pukul 12.35 dini hari pada Minggu (24/11). Ia diduga meninggal dunia setelahnya," kata salah satu polisi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??? (@koohara__) on

Polisi juga mengungkapkan, saat kejadian, tidak ada seorang pun yang datang ke kediamannya. Pengurus rumahnya sendiri baru tiba di rumah pada malan hari.

"Hara dan pengurus rumahnya sangat dekat. Pengurus rumah mendatangi rumah Goo Hara setelah tak bisa menghubunginya," ujar pihak kepolisian.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X