The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Riot Games Perlihatkan Gameplay Terbaru dari Project L, Game Fighting dari LoL
Tampilan gameplay terbaru dari Project L besutan Riot Games (Source: YouTube - Riot Games)
Game

Riot Games Perlihatkan Gameplay Terbaru dari Project L, Game Fighting dari LoL

Senin, 22 November 2021 14:20 WIB 22 November 2021, 14:20 WIB

INDOZONE.ID - Riot Games pada saat merayakan ulang tahun League of Legends yang ke-10 di tahun 2019 lalu sempat memberi informasi terkait beberapa project game baru yang telah mereka kembangkan, salah satunya adalah Project L.

Dan dua tahun setelah pengumuman tersebut, kini Riot Games akhirnya memberikan update terbaru tentang pengembangan game fighting besutannya tersebut.

Melalui video berdurasi 6 menit yang mereka unggah, Tony Cannon dan Tom selaku orang yang menangani pengembangan Project L memberikan tampilan terkait seperti apa gameplay terbaru dari Project L.

Pihaknya pun menampilkan beberapa fight antara karakter seperti Ekko dengan Jinx yang sempat muncul di serial Netflix Arcane episode ke-9 Season 1.

Riot Games terlihat akan mengikuti visual seperti di game Gulity Gear Strive dimana karakter di gamenya bakal tampil seolah-olah dibuat dengan perspektif 2D namun nyatanya adalah 3D.

"Tujuan kami adalah untuk membuat sebuah game fighting berkualitas tinggi sehingga pemain nantinya dapat menginvestasikan waktunya, bermain hingga beberapa tahun atau dekade," ucap Tom.

Pihaknya pun mengaku tidak ingin terburu-buru untuk meluncurkan Project L jika masih terdapat banyak hal yang belum selesai. Namun tampilan gameplay yang diperlihatkan oleh Riot Games sendiri menunjukkan bahwa Project L tampaknya akan menjadi game yang cukup besar saat sudah dirilis nanti.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US