The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Arcane Season 2 Dikonfirmasi, CEO Riot Games: Tapi Tak Rilis di Tahun 2022
Karakter Jinx di serial animasi Netflix Arcane (photo/Netflix/Riot Games)
Game

Arcane Season 2 Dikonfirmasi, CEO Riot Games: Tapi Tak Rilis di Tahun 2022

Senin, 22 November 2021 11:46 WIB 22 November 2021, 11:46 WIB

INDOZONE.ID - Netflix akhirnya telah selesai menayangkan Season 1 dari serial animasi Arcane yang diangkat dari game MOBA besutan Riot Games yaitu League of Legends.

Sembilan episode yang dihadirkan di Season 1 dari Arcane berhasil membuat banyak orang menunggu Season 2 dari serial tersebut, baik orang yang pernah memainkan League of Legends maupun yang tak tahu dengan gamenya sama sekali.

Tentu ini menjadi salah satu pencapaian besar bagi Riot Games dan Fortiche Productions. Alhasil kini Riot Games telah mengonfirmasi bahwa Season 2 dari Arcane saat ini sedang dalam tahap produksi.

CEO Riot Games, Nicolo Laurent pun mengonfirmasi hal tersebut dan mengatakan bahwa Arcane Season 2 kini sedang diproduksi oleh timnya. Nicolo menyampaikan bahwa ada kabar baik dan kabar buruk terkait Season 2 dari Arcane tersebut.

Kabar baiknya adalah proses pembuatan Arcane untuk Season 2-nya tidak akan membutuhkan waktu 6 tahun seperti yang mereka lakukan untuk Season pertamanya. Namun kabar buruknya adalah Season 2 tersebut tidak akan hadir di tahun 2022 mendatang.

"Kabar baiknya: kamu tak perlu menunggu sampai 6 tahun (waktu untuk kami membuat Season 1), kabar buruknya: Tidak akan hadir di 2022," tulis Nicolo di akun Twitter pribadinya.

Banyak fans yang mengatakan bahwa Riot Games dan Fortiche Productions tidak perlu terburu-buru untuk mengerjakan Season 2 dari Arcane karena banyak yang ingin melihat serial Netflix tersebut masih hadir dengan kualitas animasi yang sangat bagus.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US