Sedang Garap Game Baru, SEMC Serahkan Vainglory ke Rogue Games
photo/Dok. Super Evil Megacorp
Game

Sedang Garap Game Baru, SEMC Serahkan Vainglory ke Rogue Games

Ferry Andika
Kamis, 07 November 2019 10:03 WIB 07 November 2019, 10:03 WIB

INDOZONE.ID - Vainglory saat ini bisa dibilang menjadi salah satu game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) di platform mobile yang hadir dengan kualitas grafis dan juga gameplay paling keren.

Sayangnya Super Evil Megacorp (SEMC) selaku pengembang dari game tersebut tidak berupaya penuh untuk mempromosikan game buatannya tersebut dan membuat turnamen Esport lagi sejak tahun 2018 lalu.


Baru-baru ini pihak SEMC mengumumkan bahwa mereka telah resmi menyerahkan hak publish (terbit) dari game Vainglory ke Rogue Games. Jadi nantinya layanan dari game Vainglory akan sepenuhnya dipegang oleh Rogue Games.

Pihak Super Evil Megacorp mengatakan bahwa mereka melakukan hal tersebut sebab saat ini SEMC sedang mengembangkan sebuah game baru yang memiliki kode nama 'Project Spellfire'. Project tersebut saat ini telah berhasil mengumpulkan dana sebesar USD10,5 juta.

Rogue Games
photo/Rogue Games

CEO dari Super Evil Megacorp, Kristian Segerstrale mengatakan bahwa keputusan tersebut sudah disetujui oleh semua pihak SEMC dan telah dipertimbangkan dengan matang.

Sekedar informasi, Vainglory adalah salah satu game MOBA yang cukup terkenal (kecuali di Asia). Saat ini pihak SEMC juga telah memberikan dukungan cross-play untuk para pemain di PC, Android, dan iOS berkat penggunaan game engine EVIL Engine buatan mereka sendiri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU